Pengelolaan Anggaran, Jadi Topik Utama dalam Studi Tiru ke KONI Kampar Riau

Pessel, Lintaspenjuru.com – Mengawali Study Tiru ke KONI Kampar, Bangkinang, Provinsi Riau, Rabu (7/12/2022) , KONI Kabupaten Pesisir Selatan mendapat pengalaman berharga, salah satunya tentang tata cara pengelolaan dana hibah.

Robongan KONI Pessel di pimpin Ketua Umum KONI Pessel Toni Mardianto Sekum KONI Pessel Dona Satria Putra, dan pengurus KONI Pessel, ke kesekretariat KONI Kabupaten Kampar.

Bacaan Lainnya

Kedatangan studi Tiru KONI Pessel tersebut, disambut PLT. Ketua Umum KONI Kampar H. Muhamad Salis, SH,MH dan Sekretaris Emil Budiono, SH, Wakil Ketua II Eri Susanto dan pengurus lainnya.

” Selamat datang di KONI Kabupaten Kampar, robongan KONI Kabupaten Pessel dalam kegiatan studi tiru, ” ucap PLT. Ketua Umum KONI Kampar H. Muhamad Salis, SH,MH.

Dikatakan H. Muhammad Salis, secara umum proses pembinaan atlet dan cabang olahraga yang ada di KONI Pessel dan KONI Kampar tidak jauh berbeda. Tentu nya, bagaimana cabang olahraga ikut menentukan maju nya KONI itu sendiri.

Lebih lanjut, dalam pengelolaan keuangan ada dI KONI secara umum harus didasarkan atas petunjuk dan aturan yang ada, yang transparan dan tidak ada hal perlu ditakuti, jika hal tersebut sudah sesuai.

” KONI Kampar, Inyan Allah bekerjasama dengan KONI Pessel dalam memajukan prestasi olahraga, ” tegas Nya.

Sementara itu, Ketua Umum KONI Pessel Toni Mardianto mengucapkan terimakasih atas sambutan dari Plt. Ketum KONI Kampar beserta penggurus, dalam kegiatan studi tiru kali ini.

Toni menyampaikan, paparan dan penjelasan dari Plt.ketua Umum KONI Kampar dan beberapa penggurus menjadi hal positif yang nantinya bisa di implementasikan di KONI Pessel, khususnya di bidang pengelolaan keuangan KONI Pessel.

” muda – mudahan beberapa point penting bisa dipetik oleh penggurus KONI Pessel dari study tiru ke KONI Kabupaten Kampar, Provinsi Riau, ” kata Ketum KONI Pessel.

Acara begitu cair dan penuh kearaban, kekeluargaan . Dengan dilanjutkan dengan jamuan makan siang bersama. (G)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *