Penemuan Sesosok Mayat Dipinggir Pantai

Penemuan Sesosok Mayat Dipinggir Pantai
Penemuan Sesosok Mayat Dipinggir Pantai

Bengkulu, lintaspenjuru.com – Penemuan sesosok mayat berjenis kelamin laki-laki yang belum diketahui identitasnya, ditemukan oleh Masno (60), Ketua RT 08 Kelurahan Sumber Jaya Kecamatan Kampung Melayu Kota Bengkulu, Minggu (21/4/2024) siang sekira pukul 13.00 WIB.

Mayat tersebut ditemukan saat warga sedang pulang dari memancing, dan melihat sesosok mayat tergeletak dipinggir pantai ujung Lokalisasi dan kemudian melaporkan penemuan ke Polsek KSKP.

Bacaan Lainnya

Kapolresta Bengkulu Polda Bengkulu Kombes Pol Deddy Nata, melalui Kasi Humas Iptu Endang Sudrajat mengatakan, petugas piket Polsek KSKP bersama Kapolsek KSKP begitu mendapat laporan langsung menuju lokasi penemuan mayat di pantai Lokalisasi Ujung.

“Ditemukan sesosok mayat laki-laki menggunakan baju bergaris hitam dengan menggunakan celana dalam. Diduga mayat tersebut merupakan orang hilang beberapa hari lalu yang dilakukan pencarian oleh Polsek Ratu Agung dan Basarnas,” terang Kasi Humas.

Saat ini, mayat sedang dalam proses evakuasi ke rumah sakit untuk dipastikan penyebab kematian dan untuk diketahui identitasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *