Hakimin, SH Serahkan Bantuan Mesin Tempel 7 Unit, Pada Nelayan. Bantuan Ekonomi.

Pessel, Lintaspenjuru.com –¬†Prabowo.. Presiden.. Prabowo Presiden, Andre Rosiade Gubernur,.. Andre Rosiade Gubernur menggema, dikalah kedatangan Wakil DPRD Pessel, Hakimin, SH, Fraksi Partai Gerindra, saat bertatap muka dengan kelompok usaha Nelayan di Nagari Pulau Rajo, Kecamatan Air Pura, Kabupaten Pessel. Kamis ( 18/8/2022).

Hakimin, SH yang juga Sekretaris DPC. Partai Gerindra, Pessel tersebut kedatangan nya ke kelompok usaha Nelayan di Nagari Pulau Rajo, Kecamatan Air Pura, Kabupaten Pessel. Untuk menyerahkan bantuan mesin tempel 15 pk 7 unit, dari dana aspirasi.

Bacaan Lainnya

“Alhamdullilah, hari ini says bisa serahkan sedikit bantuan mesin tempel 15 pk 7 unit, dari dana aspirasi, ” terang Politisi Fraksi Partai Gerindra, dapil V Pessel, saat dihubungi media.

Dikatakan Hakimin, menyampaikan harapan dari Ketum Partai Gerindra Prabowo Subianto dan Ketua DPD Partai Gerindra Sumbar Andre Rosiade, agar bantuan mesin tempel 15 pk 7 unit, dari dana aspirasi tersebut harus dimanfaatkan secara maksimal, jangan digunakan hal – hal yang tidak menguntungkan.

Pada para Nelayan, dengan adanya mesin tempel, mereka tidak lagi melaut dengan sampan biasa stay manual, namun saat ini nelayan dapat beraktivitas dan mendapatkan ikan yang banyak, jadi bisa membantu ekonomi, ujarnya.

Dan, bantuan mesin tempel dari dana pokok pikiranya tersebut, benar-benar difungsikan sebagaimana mestinya sexual peruntukannya.

“Kita berharap, bantuan mesin yang diberikan pemerintah harus dapat digunakan untuk keperluan kelompok, dan bukan untuk kepentingan pribadi. Sehingga bisa membantu dan mendukung kegiatan ekonomi, ” pungkas Hakimin, SH.

Sambutan hangat ditunjukan kelompok usaha Nelayan di Nagari Pulau Rajo, Kecamatan Air Pura, Kabupaten Pessel, hal itu terlihat dengan yel-yel Prabowo.. Presiden.. Prabowo Presiden, Andre Rosiade Gubernur,.. Andre Rosiade Gubernur. (G)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *