Website Pemerintah Nagari di Kecamatan Lunang Terbengkalai

Website Pemerintah Nagari di Kecamatan Lunang Terbengkalai
Website Pemerintah Nagari di Kecamatan Lunang Terbengkalai -- (sumber: www.lunang.pesisirselatankab.go.id)

Pesisir Selatan, lintaspenjuru.com – Website Pemerintah Nagari di Kecamatan Lunang telihat tidak ada aktifitas atau tidak ada pengelolaan dari pihak Pemerintah Nagari Lunang. Jika dilihat di bagian home website terdapat postingan yang paling atas berjudul “Profil Pejabat Nagari” dan jika di buka hanya ada tulisan kosong dan postingan tersebut di publish pada 26 November 2021. Sudah 3 tahun website tersebut tidak ada postingan lagi namun website tersebut masih aktif hingga sekarang.

Ada apa gerangan dengan pihak Pemerintah Nagari Lunang? Apakah pihak pemerintah tidak sanggup untuk mengelola website?

Bacaan Lainnya

Kominfo Kabupaten memberikan fasilitas yaitu website gratis yang dimana pihak Pemerintah Nagari Lunang bisa gunakan untuk mempublish informasi Nagari. Website dapat dimanfaatkan sebagai sarana promosi potensi nagari, sumber data serta informasi tentang nagari. Sehingga website mempunyai peran penting dalam kemajuan nagari. Namun fasilitas yang diberikan oleh Kominfo Kabupaten tidak dipergunakan dengan sebaik-baiknya oleh pihak Pemerintah Nagari Lunang.

Isi postingan terakhir di website
Isi postingan terakhir di website — (sumber: www.lunang.pesisirselatankab.go.id)

Jika sekiranya pihak Pemerintah Nagari Lunang tidak sanggup untuk menggelola website sebaiknya dilakukan kordinasi ke pihak Kominfo Kabupaten atau bisa juga melakukan evaluasi ke bagian perangkat nagari agar website yang sudah diaktifkan berjalan dengan semestinya.

Pengaktifan website membutuhkan dana yang dimana dana tersebut tidak sedikit, dengan tidak ada aktifitas selama 3 tahun di website Pemerintah Nagari Lunang sama saja dengan menyia-nyiakan anggaran yang sudah dikeluarkan oleh Kominfo Kabupaten. Amanah yang sudah diberikan kepada Pemerintah Nagari Lunang ternyata tidak dilaksanakan sehingga tidak ada hasil yang bisa diperoleh.

Jika website aktif namun tidak ada aktifitas selama 3 tahun akan menjadi pertanyaan bagi para netizen, dan pertanyaan tersebut bisa menjurus ke hal yang negatif yang disebabkan oleh website yang sudah 3 tahun aktif tapi tidak ada aktifitas di dalam web tersebut sehingga sama saja dengan menyia-nyiakan anggaran pemerintah yang sudah diamanahkan ke pemerintah nagari.

Pemerintah mempunyai peran penting dalam kemajuan nagari, jika pemerintah tidak sanggup untuk memberikan kemajuan nagari untuk apa mereka menjabat. Apakah fasilitas website ini masih dianggap main-main oleh Pemerintah Nagari Lunang yang sudah tidak ada aktifitas selama 3 tahun?

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *