Pemerintahan Nagari Riak Danau Sudah Salurkan BLT DD Tahap Satu Dan Dua

Lintas Penjuru, Pesisir Selatan – Pemerintah Nagari Riak Danau, Kecamatan Basa Ampek Balai Tapan, kabupaten Pesisir Selatan, provinsi Sumatra Barat, Sudah melakukan Penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa/ Dana Nagari (BLT-DD) Tahun 2024, penyaluran BLT Triwulan satu disalurkan dari Januari, Februari, dan Maret dan triwulan dua disalurkan April sampai mei, penyaluran dilaksanakan di kantor Nagari setempat.

Wali Nagari Riak DanauTapan, Ali Martopo Menyampaikan, pemerintah Nagari Riak Danau Tapan, Sudah salurkan BLT.DD triwulan satu dan triwulan dua kepada 55 KPM, untuk satu bulan warga sudah penerima BLT.DD menerima uang uang bantuan langsung Tunai sebanyak Rp 1.500.000 dari bulan Januari sampai Mei tahun 2024.

Kata Ali Martopo kegiatan pembagian bantuan langsung tunai dana Nagari (BLT.DD) juga dihadiri oleh Wali Nagari Riak DanauTapan, Sekretaris Nagari, perangkat Nagari, Bamus, Camat Basa Ampek Balai Tapan, Penerima Manfaat (KPM) dan tamu undangan lainnya.

Ali Martopo telah mengajak para penerima BLT-DD untuk selalu bersyukur atas nikmat sehat dan rejeki yang telah diberikan Allah SWT. Ia berharap semoga dana yang diterima ini bermanfaat dapat digunakan untuk kebutuhan sehari-hari, tutup Ali Martopo.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *