Punya Toyata Great Corrola, Ikutan Komunitasnya Dong ! Greco Chapter Club Painan.

Punya Toyata Great Corrola, Ikutan Komunitasnya Dong ! Greco Chapter Club Painan

Painan, Pessel

Toyota Great Corrolla Club ” Chapter Painan – Indonesia adalah satu wadah atau komunitas berkumpul pecinta hoby mobil, terutama Toyata Great Corrolla, khususnya yang ada di Kabupaten Pesisir Selatan, Sumatera Barat.

Banyak yang mengatakan kalau sedan yang sering disebut Greco (Singkatan dari Great Corolla) ini modelnya lebih mewah dan masih enak dilihat sampai saat ini.

Nah, sekitar pecinta Greco tergabung dalam Great Corolla Club Chapter Painan, Kabupaten Pesisir Selatan ini menyatakan eksistensi di tengah masyarakat dengan ” Launching Great Corrolla Chapter Painan – Indonesia.

Tetap dalam protokol kesehatan, menggunakan masker, launching Great Corrolla Chapter Painan – Indonesia siang itu pukul 13.30 Wib, turut dihadiri Great Corolla Club ada di Sumatera Barat, dimana acaranya diadakan di Gor Zaini Zen Painan. Minggu (20/2/2022). Seperti Padang, Bukit Tinggi dan kabupaten/ kota lainya.

Berbagai gaya modifikasi anggota komunitas Great Corolla Club bergabung menjadi satu. Begitu juga sambutan positif dari Forkopimda Pessel, hal itu terlihat dari papan karangan bunga yang berjejer di lokasi Launching Great Corrolla Chapter Painan – Indonesia.

Bahkan perwakilan Great Corolla Club di Sumatera Barat juga lupa membawa istri dan anak – anaknya, sambil menikmati Kabupaten dengan sebutan negeri sejuta pesona, Pesisir Selatan.

Berdasarkan informasi dilapangan, beberapa agenda acara disiapkan tuan rumah Great Corrolla Chapter Painan – Indonesia. Mulai dari penampilan pencat silat, pemotongan kue launching Great Corrolla Chapter Painan – Indonesia, pembacaan struktur kepengurusan dan agenda tahunan Chapter Painan. Serta berfoto bersama.(Rk)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *