Pemdes Rindu Hati Bengkulu tengah, Melaksanakan Pra-pelaksanaan Titik Nol Pembangunan

Bengkulu Tengah, lintaspenjuru.com – Pemerintah Desa Rindu Hati, Kecamatan Taba Penanjung, Kabupaten Bengkulu Tengah, Provinsi Bengkulu menggelar acara musyawarah pra-pelaksanaan pembangunan desa dan titik nol pembangunan pada Senin (22/04/2024) yang bertempat di kantor Desa Rindu Hati.

Dalam sambutannya kepala Desa Rindu Hati Amiril Mukminin, S.sos mengatakan, hari senin 22/04/2024 Pemerintah desa Rindu Hati melakukan musyawarah pra-pelaksanaan pembangunan dan titik nol pembangunan.

Kata Amiril Mukminin,S.sos, acara pra pelaksanaan pembangunan dimulai pada pukul 09.00 WIB dan berlokasi di kantor Desa Rindu Hati. Acara pra-pelaksanaan pembangunan desa juga dihadiri oleh Kades Rindu Hati, Camat Taba Penanjung,TNI, Polisi, pendamping desa, pendamping Kecamatan Taba Penanjung, anggota BPD, Perangkat Desa Rindu Hati dan tamu undangan lainnya. Selesai acara musyawarah pra-pelaksanaan pembangunan desa, langsung lanjut menuju ke lokasi titik nol pembangunan desa.

Hari ini ada 7 item kegiatan titik nol yang terdiri dari titik pembangunan jalan usaha tani, saluran pembuangan Air limbah, Kios/ kantin usaha, Rehab kolam wisata, Rehab sport center, pos jaga/ Siskamling dan titik nol Rehab pelapis tebing. Untuk pembangunan tersebut bersumber dari Dana Desa tahun 2024.

Amiril Mukminin, S.sos berpesan kepada warga desa Rindu Hati, setelah selesai dibangun pembangunan desa tersebut, maka diharapkan masyarakat setempat mari kita bersama-sama menjaga pembangunan di desa Rindu Hati. (RK)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *