Pemdes Lubuk Sini Bengkulu Tengah Melaksanakan Pra-pelaksanaan Titik Nol Pembangunan

Pemdes Lubuk Sini Bengkulu Tengah Melaksanakan Pra-pelaksanaan Titik Nol Pembangunan
Pemdes Lubuk Sini Bengkulu Tengah Melaksanakan Pra-pelaksanaan Titik Nol Pembangunan -- (dokumen/lintaspenjuru.com)

Bengkulu Tengah, lintaspenjuru.com – Pemdes Lubuk Sini, Kecamatan Taba Penanjung, Kabupaten Bengkulu Tengah, Provinsi Bengkulu menggelar acara musyawarah pra-pelaksanaan pembangunan desa dan titik nol pembangunan pada Kamis (25/04/2024) yang bertempat di kantor Desa Lubuk Sini.

Pemdes Lubuk Sini Bengkulu Tengah Melaksanakan Pra-pelaksanaan Titik Nol Pembangunan
Pemdes Lubuk Sini Bengkulu Tengah Melaksanakan Pra-pelaksanaan Titik Nol Pembangunan — (dokumen/lintaspenjuru.com)

Dalam sambutannya kepala Desa Lubuk Sini Hendra Kaswandi mengatakan, hari ini Kamis 25/04/2024 Pemdes Lubuk Sini melakukan musyawarah pra-pelaksanaan pembangunan dan titik nol pembangunan.

Bacaan Lainnya

Kata Hendra Kaswandi, acara pra-pelaksanaan pembangunan dimulai pada pukul 11.00 WIB dan berlokasi di kantor Desa Lubuk Sini. Acara pra-pelaksanaan pembangunan desa juga dihadiri oleh Kades Lubuk Sini, Camat Taba Penanjung, TNI, Polisi, pendamping desa, pendamping Kecamatan Taba Penanjung, anggota BPD, Perangkat Desa Lubuk Sini dan tamu undangan lainnya. Selesai acara musyawarah pra-pelaksanaan pembangunan desa langsung lanjut menuju ke lokasi titik nol pembangunan desa.

Hari ini ada 3 item kegiatan titik nol yang terdiri dari titik jalan rabat beton, pelapis tebing dan ketahanan pangan cabe. Untuk pembangunan tersebut bersumber dari Dana Desa tahun 2024.

Hendra Kaswandi berpesan kepada masyarakat desa Lubuk Sini, setelah selesai dibangun pembangunan desa tersebut, maka diharapkan masyarakat setempat dapat bersama-sama menjaga pembangunan di desa Lubuk Sini, tutup Hendra Kaswandi. (RK)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *