Membeludaknya Pengunjung Wisata NABITA

Membeludaknya Pengunjung Wisata NABITA -- (dokumen/lintaspenjuru.com)

Pessel, Lintaspenjuru.com – Pengunjung tempat wisata Nagari Binjai Tapan (NABITA) Kecamatan Ranah Ampek Hulu Tapan, Kabupaten Pesisir Selatan (PESSEL) membeludak pada hari libur. Dikarenakan sudah banyak wisatawan yang mengunjungi dan infonya tersebar dari mulut ke mulut dan sosial media menyebabkan wisata NABITA menjadi target untuk dikunjungi para pemburu tempat wisata. Wartawan lintaspenjuru.com sempat mewawancarai salah satu wisatawan yang sedang menikmati wisata NABITA.

“Sangat menyenangkan bisa mengunjungi tempat wisata NABITA yang masih asri, yang airnya masih jernih dan pemandangan indah dari pepohonan nan hijau”, ungkap Dori salah satu wisatawan NABITA.

Bacaan Lainnya

Pengunjung yang semakin banyak menjadi kesempatan warga lokal untuk mengais pundi- pundi rupiah, warga sekitar mulai membuka lapak jajanan lokal, seperti yang terlihat dari foto yang diambil oleh wartawan lintaspenjuru.com.

Wisatawan yang berkunjung sangat menikmati suasana tempat wisata, begitu juga warga lokal yang juga sangat senang karena bisa mendapatkan rejeki tambahan dari ramainya tempat wisata.

Aliran sungai yang tidak terlalu kuat sehingga wisatawan bisa menikmati segarnya air sungai nan jernih. Sangat cocok untuk mengajak keluarga untuk berkunjung ke tempat wisata NABITA di akhir pekan.

Membeludaknya Pengunjung Wisata NABITA — (dokumen/lintaspenjuru.com)

Dari foto terlihat ramainya wisatawan yang sedang menikmati suasana tempat wisata. Ada yang berkunjung bersama teman, keluarga ataupun sendirian. Ada juga terlihat beberapa wisatawan sedang membeli jajanan yang terdapat di tempat wisata.

Membeludaknya Pengunjung Wisata NABITA — (dokumen/lintaspenjuru.com)

Akhir pekan sangat cocok sekali untuk bisa berkunjung ke tempat wisata NABITA dengan mengajak teman, kerabat, pasangan ataupun keluarga. Jika malas membawa makanan dari rumah, para wisatawan bisa membeli jajanan di sana karena ada banyak warga lokal yang membuka lapak untuk berjualan makanan.

“Tempat wisata sangat bagus, jika dikelola oleh pemerintah maka tempat ini akan selalu ramai oleh pengunjung karena wisata NABITA memiliki daya tarik sendiri untuk dapat membuat wisatawan terpesona ketika mengunjunginya”, ungkap Dori.

Dori sempat berpesan, “jangan lupa untuk tetap selalu menjaga kebersihan agar tempat wisata selalu bersih dari sampah dan kotoran, tutup dori.(Yu)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *