92 Siswa-Siswi SMAN 2 Bengkulu Mengadakan Acara Perpisahan

Bengkulu Tengah, lintaspenjuru.com -Sekolah menengah atas Negeri (SMAN) 2 Bengkulu Tengah atau dulu dikenal SMAN 1 Taba Penanjung Kecamatan Taba Penanjung Kabupaten Bengkulu Tengah Provinsi Bengkulu Kamis (2/05/2024) sebanyak 92 siswa-siswi SMAN 2 Bengkulu Tengah melaksanakan acara pelepasan dan perpisahan siswa-siswi kelas XII. Acara berlangsung di halaman SMAN 2 kegiatan ini dimulai dengan acara pelepasan dan perpisahan siswa kelas XII yang digelar oleh pihak Sekolah dan dimeriahkan dengan penampilan-penampilan seni dari Siswa-siswi Sman 2 Bengkulu Tengah.

Ketua panitia acara perpisahan SMAN 2 Bengkulu Tengah Nusran Aidi,S.Sos pelaksana, dalam laporannya menyampaikan bahwa siswa-siswi kelas XII yang mengikuti acara pelepasan pada hari ini di tahun 2024 sejumlah 92 siswa.

Aprisa Sella siswi SMAN 2 Bengkulu Tengah perwakilan kelas X menampilkan karya puisi nya saat acara perpisahan kakak kelasnya yang berjudul: Guruku Kenangan Dan Sekolah,

Dalam lirih keluh di bibirku Aku benar tak maksud membencimu, guruku ego kami masih bangkitkan ragu kesal dan bosan terus menipu, hati ini terlalu menyepelekan. Di relung terdalam, aku juga pernah sadar kelabu nya di mataku, kau tetaplah pengajar mengalirkan bakti tanpa ingkar demi negeri agar tidak buyar

Terima kasih ku ucapkan untuk seluruh pembangun insan cendikiawan penuh kasih nan tulus kau berikan.Kenangan kita semua terjadi di gedung bernama sekolah kita sesama merangkak mengutip ilmu Kita bersama tertawa, menangis bahkan bersama bermain.

Kepala SMAN 2 Desi Susianti, M.PD dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada siswa-siswi kelas XII yang telah menempuh pendidikan di SMAN 2 Bengkulu Tengah yang sebentar lagi akan berpisah meninggalkan SMAN 2 Bengkulu Tengah, dan melanjutkan pendidikan ke berbagai perguruan tinggi negeri maupun swasta.

“Selamat kepada siswa-siswi kami kelas XII. Semoga sukses, terus belajar ke jenjang berikutnya. Amalkan dan ambil kebaikan-kebaikan yang kalian dapatkan di SMAN 2 ini, terus mengukir prestasi di tingkat selanjutnya. Dan jangan lupa jaga akhlak kita di depan orang tua dan masyarakat di kampung.

Desi Susanti, M.PD Selaku Kepala sekolah SMAN 2 Bengkulu Tengah mengatakan, Dalam acara perpisahan Siswa-siswi kelas Xll ini juga dihadiri oleh kepala sekolah SMAN 2 Bengkulu Tengah, Kapolsek Taba Penanjung, Ketua komite SMAN 2 Tengah, Pengawas sekolah SMAN 2 Bengkulu Tengah, Kasatreskrim polres Bengkulu Tengah, orang tua siswa dan tamu undangan lain nya.

Lanjut Desi Susanti,M.PD acara perpisahan di tahun 2024 berjumlah 92 siswa merupakan perpisahan yang manis antara guru dan siswa dimana selama menuntut ilmu di sekolah banyak suka dan duka tercipta sehingga menjadi kenangan tersendiri bagi siswa-siswi akan kenangan tersebut, tangis haru dan bahagia mengalir saat salam perpisahan dilakukan. Pengalaman selama bersekolah di SMAN 2 Bengkulu Tengah akan menjadi kenangan tersendiri bagi mereka setelah nanti mereka melanjutkan studi kejenjang Perguruan Tinggi, tutup Desi Susanti. (RK)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *