Laka Tunggal Di Pesisir Selatan Tewaskan Sopir

Pessel, lintaspenjuru.com – Kecelakaan tunggal mobil Hino (tangki CPO) di jalan lintas Padang- Bengkulu Kampung Malepang, Nagari Bukit Buai, Kecamatan Basa Ampek Balai Tapan, Provinsi Sumatra Barat, menewaskan sang sopir.

Kapolsek Basa Ampek Balai, Iptu Aldius,SH mengatakan laka tunggal itu terjadi pada Kamis (9/5/2024) sekitar pukul 16.00 WIB. Tepatnya ternama di Jalan jalan raya Padang -Bengkulu di kampung rawa bubur, kenagarian Bukit Buai, Kecamatan Basa Ampek Balai Tapan, kabupaten Pesisir Selatan, Provinsi Sumatra Barat.

Menurut Berdasarkan Keterangan Saksi saksi,di TKP awal kendaraan mobil hino ( Tangki CPO) dengan nomor polisi BA 9418 AO yang di kendarai oleh saudara Yaspul Arifin, memperbaiki filter hawa di bengkel tambal Ban di kampung Rawang Bubur dengan membuka cabin ( kepala Mobil) setelah selesai memperbaiki korban lupa mengunci tuas penutup cabin dan langsung berangkat di perkirakan 1 Km dari tambal ban tersebut dengan kondisi jalan tikungan sedikit bergelombang cabin atau kepala mobil terlepas dari kuncinya sehingga kepala mobil tersungkur ke depan di saat kendaraan sedang berjalan sehingga sopir ( korban) terpental keluar dalam mobil dan terlindas oleh roda belakang

Iptu Aldius, SH mengatakan korban dalam laka lantas total berjumlah Satu orang yakni Yaspul Arifin umur 56 tahun suku Minang pekerjaan sopir meninggal dunia di tempat kejadian.

Akibat dari Kejadian tersebut Sopir (korban ) mengalami pecah bagian kepala dan meninggal di tempat ( MD) , korban di bawa ke RSUD Pratama Tapan dan selanjutnya korban di jemput oleh pihak keluarga di bawa ke rumah duka di kec Airpura, tutup Iptu Aldius,SH. (RK)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *