Korban Tabrak Lari Anak Berumur 1 Tahun Butuh Uluran Tangan Dermawan

Bengkulu Kaur, Lintaspenjuru.com – Tabrak lari yang dialami anak-anak berusia 1 Tahun 3 bulan mengalami luka parah bagian pergelangan tangan sehingga harus dilakukan operasi dengan biaya sangat besar. Sangat diharapkan bagi masyarakat yang dermawan untuk dapat mengulurkan tanggannya dalam membantu keluarga korban tabrak lari, Jumat 5/4/2023.

Menurut Ibu Korban Tabrak Lari Hera Ana Natapani “Kejadian tersebut saat orang tua korban lagi mengunakan kendaraan bermotor dan mengalami kecelakaan, setelah itu anak tersebut yang berumur 1 tahun 3 bulan ikut terjatuh dan langsung disambar oleh kendaraan lain yang menabrak tangan anak malang tersebut sampai mengalami luka parah yaitu berlobang pada tangan yang harus dilakukan tindakan operasi dan orang yang menabrak tersebut langsung kabur melarikan diri “Jelas Ibu Korban Sambil terlihat trauma.

Kini korban sudah dibawa ke rumah sakit untuk dilakukan operasi, sedangkan biaya operasi yang dibutuhkan sangat mahal sekali” Jelas Hera sebagai ibu kandung korban.

Bagi para dermawan yang mau membantu bisa menghubungi:
WA: 081377521315
Nama ibu kandung: Hera Ana Natafani
Nama Anak Korban: Khalisa Salsabila
Umur: 1 Tahun 3 Bulan
Alamat Saat ini: Jalan Samudera, RT. 014, RW. 001, Teluk Sepang, Kampung Melayu, Kota Bengkulu.
Alamat Asal: Desa Penandingan, Kec. Kinal, Kabupaten Kaur.
No. rekening BRI Ibu Korban: 328401034828539
Atas Nama Rekening: Hera Ana Natafani

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *