Pemerintah Desa Datar Lebar Sukses Salurkan BLT Tahap Pertama Dan Pra-Pralaksana Titik Nol Pembangunan Desa

Pemdes Datar Lebar Sukses Salurkan BLT Tahap Pertama Dan Pra- pralaksana Titik Nol Pembangunan Desa
Pemdes Datar Lebar Sukses Salurkan BLT Tahap Pertama Dan Pra- pralaksana Titik Nol Pembangunan Desa -- (dokumen/lintaspenjuru.com)

Bengkulu Tengah, lintaspenjuru.com – Pemerintah Desa Datar Lebar, Kecamatan Taba Penanjung, Kabupaten Bengkulu Tengah, Provinsi Bengkulu membagikan bantuan langsung tunai BLT DD sekaligus menggelar acara musyawarah pra-pelaksanaan pembangunan desa dan titik nol pembangunan pada Selasa (30/04/2024) yang bertempat di kantor Desa Datar Lebar.

Dalam sambutannya kepala Desa Datar Lebar Budiman Syah mengatakan, hari ini Pemerintah Desa Datar Lebar sudah menyalurkan bantuan langsung tunai Kepada 25 penerima KPM dan melakukan musyawarah pra-pelaksanaan pembangunan dan titik nol pembangunan.

Bacaan Lainnya

Budiman Syah menyampaikan, acara pembagian BLT dan pra pelaksanaan pembangunan dimulai pada pukul 09.00 WIB dan berlokasi di kantor Desa Datar Lebar. Acara pembagian BLT tahap pertama dan pra-pelaksanaan pembangunan desa juga dihadiri oleh Kades Datar Lebar, TNI, Polisi, pendamping desa, pendamping Kecamatan Taba Penanjung, anggota BPD, dan tamu undangan lainnya. Selesai acara pembagian BLT Langsung musyawarah pra-pelaksanaan pembangunan desa, langsung lanjut menuju ke lokasi titik nol pembangunan desa.

Hari ini pemerintah desa Datar Lebar telah salurkan BLT  untuk bulan Januari, Februari, Maret dan April dan empat item kegiatan titik nol yang terdiri dari titik pembangunan lampu jalan dan jalan usaha tani bersumber dari Dana Desa tahun 2024.

Budiman Syah berpesan kepada warga Datar Lebar, setelah selesai dibangun maka gunakanlah sebaik mungkin, dan Mulyadi mengajak masyarakat mari kita bersama-sama menjaga pembangunan tersebut. (RK)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *