Bangun Iklim Olahraga Berprestasi, KONI Pessel Lakukan Studi Tiru Ke Riau

Pessel, Lintaspenjuru.com – Keluarga besar Komite Olahraga Nasional Indonesia ( KONI) Kabupaten Pesisir Selatan, melakukan studi tiru ke Provinsi Riau, salah satunya bersilahturahmi dengan KONI Kabupaten Kampar.

Ketua KONI Pessel Toni Mardianto berharap kegiatan Studi Tiru ini bisa bermanfaat positif bagi kegiatan KONI Pessel, khsusus nya dalam memajukan prestasi olahraga di Kabupaten Pesisir Selatan.

Bacaan Lainnya

Dikatakan Toni Mardianto, KONI Pesisir Selatan sangat focus bersama dengan cabang olahraga yang ada, tentunya dalam membangun KONI Pessel yang lebih baik lagi kedepannya.

Sementara itu, Sekretaris KONI Pessel Dona Satria mengatakan, dalam kegiatan studi tiru KONI Pessel ke Provinsi Riau, dalam rangka bertukar saran dan masukan dengan KONI Kabupaten Kampar dan KONI Kota Pekanbaru.

Tidak lain tujuan kegiatan ini bagaimana membangun iklim olahraga di KONI Kabupaten Pesisir Selatan, ucap Dona Satria.

” Studi tiru ini diikuti beberapa orang penggurus KONI Pessel, dan beberapa bidang – bidang, ” tegas Sekretaris KONI Pessel.

Kegiatan studi tiru keberangkatan hari Selasa (6/12/2022) pukul 21.00 Wib dari Sekretariat KONI Pessel, hingga hari Kamis ( 8/12/2022) kembali ke Pessel.(G)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *