Toni Mardianto : Olahraga di Pessel Harus Meresap Sampai ke Nagari – Nagari

Pessel, Lintaspenjuru.com – Toni Mardianto alias Pak Lsk, Ketua KONI Pessel ingin olahraga di Kabupaten Pesisir Selatan ingin meresap sampai nagari – nagari.

Pada Koordinator Olahraga Kecamatan ( KOK) Toni Mardianto mengajak agar ikut aktif mendukung kemajuan olahraga, di Kabupaten Pesisir Selatan bersama dengan KONI Pessel, dan cabang – cabang olahraga yang ada.

Bacaan Lainnya

” Koordinasi dan komunikasi itu penting, dalam meselaraskan program keolahragaan di KONI Pessel, ” tegasnya lagi.

Selain itu juga, diharapkan pemerintah kecamatan dan nagari harus ikut mendorong dalam memajukan pretasi olahraga di Kabupaten Pesisir Selatan, melalui pembinaan yang terprogram.

Selain untuk mencari bibit – bibit atlet olahraga berprestasi di Kabupaten Pessel, dengan olahraga bisa sebagai wadah untuk mempererat silahturahmi , ” kata Pak Lek.

” KONI Pessel akan membuka pintu lebar – lebar bagi cabor yang ada untuk melaksanakan kegiatan keolahragaan, asalkan hal itu positif, Inyan Allah kita akan dukung, ” ujar nya ditemui saat nonton bareng Piala Dunia Qatar di Mes Goor H. Ilyas Yakub Rawang Painan, Kabupaten Pessel. Senin (5/12/2022). (G)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *