Ini dilakukan Poksek Linggo Sari Baganti, Berikan Efek Jerah pada Pelajar

Pessel, Lintaspenjuru.com – Jajaran Polsek Linggo Sari Baganti, Polres Pesisir Selatan dalam memberikan efek Jerah terhadap pelajar yang terlibat tawuran.

Hal itu ditegaskan Kapolres Pesisir Selatan, AKBP. Novianto Taryono, SH, S.I.K, MH melalui Kapolsek Linggo Sari Baganti Iptu. Hendra, S.H.,M.H.

Bacaan Lainnya

Dikatakan Iptu. Hendra , pasca terjadinya peristiwa tawuran pada hari Sabtu tanggal 03 Desember 2022 yang lalu, bertempat di sekitar jalan raya Air Haji antar remaja/Pelajar yang belum diketahui asalnya. Senin (5/12/2022) bertempat di Mako Polsek Linggo Sari Baganti telah dilakukan pembinaan.

” Ya, kita telah berikan pembinaan dan efek jerah kepada pelajar yang terlibat sebagai pelaku tawuran, ” ujar Kapolsek.

Lebih lanjut Kapolsek, pembinaan terhadap pelaku tawuran dalam bentuk pengisian surat pernyataan agar tidak mengulangi perbuatan tersebut.

Sehubungan dengan terjadinya Peristiwa Tawuran pada hari Sabtu tanggal 03 Desember 2022 sekira Jam 24.00 Wib bertempat di Sekitar Jalan Raya Air Haji antara Remaja/Pelajar yang belum diketahui asalnya.

Ketika itu Kapolsek Linggo Sari Baganti pimpin personil melakukan Pembubaran serta mengamankan 4 (empat) Unit Sepeda Motor yang diduga milik pelaku.

Kemudian untuk lebih lanjut nya Kapolsek meminta agar pemilik sepeda Motor bersama orang tua hadir di Mako Polsek Linggo Sari Baganti. (G)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *