Ketua KONI Pessel : Targetkan 15 Cabor Sumbangkan Medali di Porprov Mendatang

Pessel, Lintaspenjuru.com – Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia ( KONI), Kabupaten Pesisir Selatan Toni Mardianto menargetkan 15 cabang olahraga KONI Pessel bisa sumbang kan medali pada ajang Pekan Olahraga Provinsi, mendatang.

” Ya, kita berharap cabang – cabang olahraga benar – benar bisa mempersiapkan atlet, untuk menyambut Porprov mendatang, ” tegas Ketua KONI Pessel.

Bacaan Lainnya

Dikatakan Toni alias Pak Lek sangat sangat serius menatap porprov mendatang, dengan mempersilakan penggurus cabang olahraga di bawah binaan KONI Pessel melakukan seleksi, latihan pembinaan  bagi atlet nya.

Lain pada itu, Ketua KONI  Pessel juga akan memfasilitasi kegiatan keolahragaan di Kabupaten Pesisir Selatan, tentunya tidak bukan memajukan prestasi olahraga di Pesisir Selatan.

” Alet kita tidak kalah kualitas dengan Kabupaten/ kota lainya di Sumbar.  Bahkan Nasional, kita juga miliki atlet berlebel Nasional, ” katanya.

Lebih lanjut, maju dan mundur nya prestasi olahraga di Pesisir Selatan bukan berada di pundak KONI Pessel, dukungan dan kerjasama dari cabang olahraga yang ada juga hal penting . Temasuk, dukungan dari masyarakat Pesisir Selatan .

Dengan banyak event digelar di Kabupaten Pesisir Selatan, hal positif lain juga mempromosikan pariwisata di Kabupaten Pesisir Selatan,  tekuk Toni Mardianto . (G)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *