KONI Pessel Bakal Bagikan 100 Bola ke SSB di Kabupaten Pessel

Pessel, Lintaspenjuru.com – Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI), Kabupaten Pesisir Selatan Toni Mardianto, bakal membagikan 100 buah bola kaki ke pada penggurus sekolah sepak bola ( SSB) ada di Kabupaten Pesisir Selatan.

Dikatakan Toni, bantuan bola kaki nantinya bakal di serahkan pada penggurus SSB di Kabupaten Pessel, dimaksudkan untuk membantu SSB dalam kegiatan latihan di SSB masing – masing.
” Bantuan SSB diberikan pada SSB telah memiliki izin resmi, sesuai dengan pendirian SSB, ” tegas Ketua KONI Pessel.
Secara keseluruhan, Toni Mardianto mengutarakan jika KONI Kabupaten Pesisir Selatan akan memberikan perhatian pada seluruh cabang – cabang olahraga yang ada di bawah naungan KONI Pessel.
Lebih lanjut, Ketua KONI Pessel itu ingin pembinaan atlet olahraga di masing – masing cabang olahraga di Kabupaten Pessel bisa berjalan semua, tentu tidak lain tujuan untuk memajukan prestasi olahraga itu sendiri.
” Mari bersama kita dukung kemajuan prestasi olahraga di Kabupaten Pessel, semakin banyak event di laksanakan di Pessel. Maka, lebih cepat juga kita mempromosikan pariwisata di Kabupaten Pessel, ” ungkap nya.
Saat ini beberapa event berskala Provinsi dan luar provinsi Sumatera Barat telah digelar KONI Pessel, semua itu tentu maju nya olahraga, dan pembinaan atlet muda muda Pesisir Selatan.
” Silahkan buat event masing – masing Cabor, Inyan Allah KONI Pessel akan  mendukung hal itu semua, ” tekuk Ketua KONI Pessel. (G)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *