Utusan KONI Pessel, Dea Sakina Utami Resmi Ber license C II

Pessel, Lintaspenjuru.com – Semakin bertambah satu lagi Refree sepak bola ber license C II, utusan ASKAB PSSI Pesisir Selatan.

Resmi, Reski Dea Sakina Utami, lahir di Bukit Tinggi 16 Oktober 1992 mendapat kepercayaan dari KONI Pessel, dan ASKAB PSSI Pessel, menambah ilmu sebagai pengadil lapangan hijau.

Bacaan Lainnya

Usai lulus license C III di tahun 2020, Reski akrab dipanggil Dea kembali melanjutkan jenjang karir Refree C II tahun 2022.

” Terima kasih pada Ketua KONI Pessel Bapak Toni Mardianto telah peduli dengan kemajuan kualitas wasit sepak bola di Kabupaten Pessel, ” ucap Dea.

Refree C II ini, mengapresiasi atas bantuan dari Ketua KONI Pessel beserta ASKAB PSSI Pessel telah membantu mengikuti pelatihan wasit license C II ini.

Tentunya, beban berat dipundaknya tersebut untuk kemajuaan kualitas wasit di Kabupaten Pesisir Selatan, serta nama baik wasit akan dijaga sebaik – baiknya.

Lebih lanjut, banyak pengalaman berharga dari keikutsertaan pelatihan Licence C II, yang pasti ilmu baru tentang Refree didapatkan, seiring dengan perkembangan dan kemajuan teknologi sepak bola di Indonesia, bahkan internasional.

” Alhamdulillah, tentunya sangat bangga bisa menambah jenjang lagi tingkatkan Refree, terima kasih sekali lagi, ” tekuk nya. (G)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *