Laksanakan Program Kapolres Pessel, Bersama Warga Polsek IV Jurai dirikan Pos Ronda

Pessel, Lintaspenjuru.com –¬†Bagian dari program kerja Kapolres Pesisir Selatan AKBP. Novianto Taryono, SH.,S.Ik., MH tentang Siskamling, bersama warga di kampung Laban, Kecamatan IV Jurai, Kabupaten Pessel, Bhabinkamtibmas Polsek IV Jurai menyambangi Poskamling untuk kegiatan pos ronda.

Sebelum nya, Kapolres Pesisir Selatan AKBP. Novianto Taryono, SH.,S.IK., MH dalam setiap kegiatan kerja selalu menyampaikan tentang program Sistem Keamanan Lingkungan ( Siskamling). Yang, harus terus digalakan dan disosialisasikan ditengah masyarakat.

Bacaan Lainnya

Dikatakan Novianto, Sistem Keamanan Lingkungan ( Siskamling) sudah cukup familiar di tengah masyarakat, maka tinggal kita menggerakkannya kembali. Adanya siskamling, bisa membantu kegiatan Kepolisian, khususnya anggota Bhabinkamtibmas untuk menciptakan Harkamtibmas di wilayah Hukum Polres Pessel.

” Dalam kegiatan Siskamling ini, semua elemen harus dilibatkan. Untuk bersama – bersama menjaga Harkamtibmas, ” ujar Novianto Taryono.

Lebih lanjut, Kapolres Pesisir Selatan itu berpesan pada seluruh anggota nya, baik di Polres maupun Polsek agar terus meningkat pelayanan kepada masyarakat jaga dan tumbuhkan kepercayaan masyarakat, karena Polisi dari masyarakat dan besar dari masyarakat.

Sementara itu, Kapolsek IV Jurai AKP. Hardi Yasmar, SH melalui Bhabinkamtibmas Polsek IV Jurai Bripka Andre Arsefhan
, menyambangi Poskamling Kampung Laban, yg mana Poskamling ini baru dibuat dan akan diaktifkan kembali kegiatan ronda atau jaga malam.

Ia menuturkan, bahwa utk hari ini Poskamling tsb sudah masuk tahap pemasangan arus listrik ke Pos tersebut, setelah itu pemasangan televisi, dan setelah itu baru dilakukan penyusunan jadwal piket atau jadwal ronda malam. (G)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *