Ciptakan Harkamtibmas, Polsek Batang Kapas Polres Pessel Silahturahmi bersama Warga

Pessel, Lintaspenjuru.com – Respon terhadap informasi terjadi di tengah masyarakat, jajaran Polsek Batang Kapas, Polres Pesisir Selatan jemput bola ke tengah masyarakat dalam menjaga Kamtibmas di wilayah Hukum Polres Pesisir Selatan.

Hal itu dilakukan jajaran Polsek Batang Kapas, bersilahturahmi dengan warga di kampung Sungai Bungin, Kecamatan Batang Kapas, Kabupaten Pesisir Selatan.

Bacaan Lainnya

Kapolres Pesisir Selatan AKBP. Novianto Taryono, SH.,S.IK.,MH melalui Kapolsek Batang Kapas Iptu. Elhan, S. Sos, bersama Wakapolsek Batang Kapas, Ipda Wira Satria, SH, Kanitintelkam Polsek Batang Kapas, Bripka Jolly Stiven, habinkamtibmas Polsek Batang Kapas, Aiptu Yulhandri, turun temui Kepala Kampung Sungai Bungin, Anton Sahdah. Dan, tokoh pemuda Sungai Bungin.

Menindak lanjuti arahan dari Bapak Kapolres Pesisir Selatan, AKBP. Novianto Taryono, SH, S. Ik., MH, kita sampaikan arahan dan pesan-pesan Kamtibmas kepada Kapala Kampung Sungai Bungin dan tokoh pemuda Sungai Bungin. Salah satunya, mendukung dalam mengaktifkan kembali kegiatan Siskamling di Masing-masing Kampung guna menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif.

” Setiap permasalahan dalam keluarga atau tindak Pidana ringan lainnya silahkan Kapala Kampung bersama Wali Nagari koto nan duo lV Koto Hilie, Kecamatan Batang Kapas agar dapat menyelesaikannya secara kekeluargaan (Restoratif Justice) dengan Bhabinkamtibmas, Bhabinsa dan mengikutsertakan Tokoh-Tokoh Adat, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda dan Bundo Kandung Sehingga dapat terciptanya kerukunan dalam kehidupan sehari-hari di Wilayah Kampung Sungai Bungin, Kanagarian Koto Nan Duo lV Koto Hilie, Kecamatan Batang Kapas, ” sampai Kapolsek Batang Kapas Iptu. Elhan, S. Sos,

Dan dari hasil silahturahmi itu, respon positif dari tokoh masyarakat dan pemuda, sangat menyambut baik Kunjungan Silaturahmi dan koordinasi jajaran Polsek Batang Kapas, Polres Pessel.

” Kegiatan sambang ke kampung – kampung dan Nagari – Nagari akan terus kita lakukan dalam rangka menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas, ” tekuk dirinya. (G)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *