Ikut Bantu Bangun Rumah Warga, Bhabinkamtibmas Polsek IV Jurai, Panggul Cangkul

Pessel, Lintaspenjuru.com – Turun bersama warga, gotong royong bersama warga Bhabinkamtibmas Polsek IV Jurai, Polsek IV Jurai, Polres Pesisir Selatan Bripka Adil Lumantau, ikut bantu warga di Kenagarian Salido Sari Bulan, Kecamatan IV Jurai, Kabupaten Pesisir Selatan.

Kapolres Pesisir Selatan AKBP Novianto Taryono, SH., S. IK., MH melalui Kapolsek IV Jurai AKP. Hardi Yasmar, SH, didampingi Bhabinkamtibmas Polsek IV Jurai Bripka Adil Lumantau turun ke tengah warga melaksanakan kegiatan monitoring bantuan bedah rumab, di Kenagarian Salido Sari Bulan, Kecamatan IV Jurai, Kabupaten Pesisir Selatan.

Bacaan Lainnya

Kapolres Pesisir Selatan AKBP. Novianto Taryono, SH.,S.IK., MH dalam setiap kegiatan kerja selalu menyampaikan tentang program Sistem Keamanan Lingkungan (Siskamling). Yang, harus terus digalakan dan disosialisasikan ditengah masyarakat.

Dikatakan Novianto, Sistem Keamanan Lingkungan (Siskamling) sudah cukup familiar di tengah masyarakat, maka tinggal kita menggerakkannya kembali. Adanya siskamling, bisa membantu kegiatan Kepolisian, khususnya anggota Bhabinkamtibmas untuk menciptakan Harkamtibmas di wilayah Hukum Polres Pessel.

” Dalam kegiatan Siskamling ini, semua elemen harus dilibatkan. Untuk bersama – bersama menjaga Harkamtibmas, ” ujar Novianto Taryono.

Lebih lanjut, Kapolres Pesisir Selatan itu berpesan pada seluruh anggota nya, baik di Polres maupun Polsek agar terus meningkat pelayanan kepada masyarakat jaga dan tumbuhkan kepercayaan masyarakat, karena Polisi dari masyarakat dan besar dari masyarakat.

Sementara itu, Bhabinkamtibmas Polsek IV Jurai, Polres Pessel Bripka Adil, untuk di Kenagarian Kenagarian Salido Sari Bulan, Kecamatan IV Jurai, ada 60 unit rumah bedah yang diberikan kepada masyarakat yang rumah nya kurang layak ditempati.

Yang mana, bantuan rumah bedah tersebut, di bantu senilai Rp.20.000.000 (dua Puluh Juta Rupiah), yang mana akan diganti dengan bahan yang akan dipergunakan oleh masyarakat yang mendapatkan rumah bantuan, dengan bahan-bahan; sejenis kayu, besi, semen, pasir yang akan di antarkan oleh pemerintahan nagari Salido Sari Bulan, ” Sambung nya.

Bersama warga lainya, Bhabinkamtibmas Polsek IV Jurai, Polres Pessel tidak canggung memangul cangkul mengaduk semen untuk membantu warga. (G)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *