Secara Bergantian dan Berpindah Tempat, Anggota Polres Pessel ikuti Kegiatan Iktikaf

Pessel, Lintaspenjuru.com – Nampaknya Kapolres Pesisir Selatan AKBP. Novianto Taryono, SH.,S.IK,.MH serius dalam melaksanakan program kerja sebagai Kapolres Pesisir Selatan, khusunya bagi internal anggota Polres Pesisir Selatan.

Bukan untuk di justifikasi bagi anggota, namun kegiatan Iktikaf digalakan Kapolres Pesisir Selatan demi focus pada kesehatan spiritual personelnya.

Bacaan Lainnya

” Alhamdulillah, kegiatan Iktikaf hingga sampai saat ini berjalan lancar, dan dikuti oleh anggota Polres Pessel, baik di Polres maupun Polsek, ” tegas Kapolres Pesisir Selatan AKBP. Novianto Taryono, SH.,S.IK,.MH.

Dikatakan AKBP. Novianto Taryono, SH.,S.IK,.MH, kegiatan iktikaf ini bentuk perhatian pimpinan untuk membuat kita lebih baik lagi dan bermanfaat bagi sesama. Dan, nantinya anggotanya mendapatkan sesuatu energi positif yang baru, selain dekat dengan sang Pencipta, mereka juga diharapkan dapat membangun keluarga yang penuh kebahagiaani.

Lebih lanjutnya, diharapkan kegiatan iktikaf ini personelnya bisa dekat dengan agama, lebih dekat lagi bersama keluarga, tentunya nanti dapat mendukung semangat kerja serta bisa lebih produktif dalam melayani masyarakat Pessel.

Dalam pelaksanaan Iktikaf personel yang mengikuti akan didampingi Ustadz. Adapun materi pembinaan spritualnya macam-macam, ada soal sunnah, keuntungan baca Alqur’an, Shalat berjemaah dan kegiatan keagamaan lainnya, “ulas Kapolres.

Bahkan salah satu kegiatan yang terpantau, anggota polisi tersebut juga diajarkan tentang cara makan yang baik menurut sunnah dan Islam.

Sebelumnya Kapolres sudah menggulirkan Budaya Kerja Polres Pesisir Selatan, kini sudah mempublish lima budaya kerja yang mesti diterapkan. Budaya kerja ini untuk menjadikan anggota polisi yang lebih baik dalam mengemban tugasnya. Tekuknya.

Bukan saja bintara, perwira pun tidak luput dalam kegiatan Iktikaf, seperti salah satunya . Iptu. Bakri dan Iptu. Syafri Afrizal, SH. Yang mengikuti kegiatan Iktikaf di Kecamatan Lunang Silaut, wilayah Hukum Polsek Silaut, Polres Pesisir Selatan. (G)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *