Kades Kertapati Salurkan BLT (DD) Tahap Empat

Bengkulu Tengah, lintaspenjuru.com – Pemerintah desa kertapati kecamatan pagar jati kabupaten Bengkulu Tengah Provinsi Bengkulu telah selesai membagikan batuan langsung tunai (BLT) tahap empat kepada penerima dengan jumlah 51 penerima anggaran tahun 2023.

Kades kertapati Harnodi mengatakan, pembagian batuan langsung tunai di tahun 2023 telah selesai disalurkan kepda penerima dalam pembagian BLT DD kepada masyarakat yang menerima bantuan tersebut, turut dihadiri dan disaksikan langsung oleh perangkat desa, kepala dusun, pendamping desa, Babinsa dan Bhabinkamtibmas yang bertempat di kantor desa pada Jumat, 15/12/2023.

“Alhamdulillah bantuan tersebut sudah kami bagikan dan dalam pelaksanaannya juga berjalan kondusif,” kata Kades Harnodi kepadanya lintaspenjuru.com.

Ditegaskannya pula, bantuan yang sudah dibagikan kepada 51 KPM sebagai penerima diharapakan mampu dipergunakan dengan sebaik-baiknya sesuai untuk kebutuhan hidup.

“Sebab seperti kita ketahui bahwa bantuan BLT DD memang dibagikan kepada masyarakat yang benar-benar layak untuk menerima demi kebutuhan dan kelangsungan hidup. Jadi kami berharap agar BLT DD yang sudah dibagikan memang bisa dipergunakan dengan sebaiknya untuk kebutuhan hidup,” tutup Harnodi.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *