Kades Jambu Salurkan Dana BLT Tahap Empat Kepada 47 Penerima Manfaat.

BENGKULU TENGAH, lintaspenjuru.com – Penyaluran BLT Tahap 4 sukses dilaksanakan di Pemerintah Desa Jambu Kecamatan Merigi Kelindang Kabupaten Bengkulu Tengah Provinsi Bengkulu dengan tertib. Sebelumnya telah dilaksanakan penyaluran BLT tahap 1-2 dan 3 yang dilaksanakan di Kantor Desa jambu, dan saat ini penyaluran BLT tahap 4 untuk di bulan Oktober, November dan Desember telah berhasil dilakukan. Pembagian BLT Tahap empat ada 47 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) yang mendapatkan dari penyaluran BLT ini.

Setiap bulan para KPM mendapatkan uang sebesar Rp. 300.000 rupiah sehingga pada tiap tahap setiap KPM mendapatkan total uang sebesar Rp. 900.000 rupia

 

Terima kasih atas partisipasinya antara pengurus desa, instansi terkait dan para KPM karena sudah mau bekerjasama mensukseskan penyaluran BLT tahap 4 ini, saya berharap agar dan BLT ini bisa membantu para KPM baik untuk modal usaha ataupun membeli kebutuhannya.” Ujar Dedi Darmawan.

 

Terlihat senyum bahagia dari para KPM ketika sudah mendapatkan dana BLT. Bantuan ini disalurkan memang untuk membantu dalam perputaran ekonomi di daerah tersebut dan dapat membantu masyarakat yang benar-benar membutuhkan bantuan.

 

Pendataan setiap penerima BLT selalu di analisa oleh pengurus desa agar dana BLT benar-benar tersalurkan ke tangan yang berhak menerimanya.

 

“Terima kasih kepada pengurus desa karena sudah tetap amanah dalam menjalankan tugas, karena keamanahannya akhirnya penyaluran BLT sudah sampai ke tahap 4. Saya berterima kasih dengan dana ini bisa di belanjakan untuk kebutuhan dirumah.” Ujar salah satu penerima BLT.

 

“Saya berharap agar dana BLT ini bisa digunakan dengan sebaik-baiknya untuk menambah permodalan usaha ataupun mencukupi kebutuhan di rumah.” Tutup Dedi Darmawan.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *