Pj Wali Nagari Batang Arah Menjawab Permintaan Masyarakat

Perbaikan Jalan Lintas Kabupaten
Pj Wali Nagari Batang Arah Menjawab Permintaan Masyarakat -- (dokumen/lintaspenjuru.com)

Tapan, Lintaspenjuru.com – Pj Wali Nagari Batang Arah menjawab permintaan masyarakat untuk perbaikan jalan lintas kabupaten yang berlokasi di Nagari Batang Arah, Kecamatan Basa Ampek Balai Tapan. Permintaan masyarakat tersebut sudah berkali-kali diajukan. Hanya di masa jabatan Pj Wali Nagari Batang Arah Khairani dilakukan perbaikan jalan lintas kabupaten.

Masyarakat sudah melakukan pelaporan ke pihak Wali Nagari sejak beberapa tahun lalu namun belum ada aksi untuk menjawab dari permintaan masyarakat untuk melakukan perbaikan jalan lintas kabupaten. Namun berbeda ketika Khairani menjabat sebagai Pj Wali Nagari Batang Arah, jalan lintas kabupaten langsung diperbaiki ketika ada laporan masyarakat tentang keluhan jalan lintas kabupaten yang rusak.

Bacaan Lainnya
Pengaspalan selesai
Pj Wali Nagari Batang Arah Menjawab Permintaan Masyarakat — (dokumen/lintaspenjuru.com)

“Saya sebagai perwakilan masyarakat sini sangat bersyukur karena keinginan kami selama ini akhirnya terpenuhi meskipun belum sampai ke batas Nagari Batang Arah, mudah-mudahan ditahun depan tercapai untuk pengaspalan jalan hingga batas Nagari Batang Arah,” ungkap salah satu masyarakat Nagari Batang Arah.

Saat ini jalan lintas kabupaten masih tahap pengerjaan. Masyarakat berharap agar pengerjaan bisa segera selesai dan kualitas aspal yang bagus serta tahan lama. Karena jalan lintas kabupaten akan selalu dilintasi oleh banyak kendaraan sehingga kualitas aspal sangat dan harus diperhatikan agar tidak gampang berlubang dan cepat rusak.

Pemdes Nagari Batang Arah melakukan yang terbaik agar pengerjaan jalan lintas kabupaten ini bisa sesuai dengan yang diharapkan oleh masyarakat. Pengawasan dan perumusan dalam pengerjaan selalu dikaji dan dilakukan evaluasi oleh Pemdes Nagari Batang Arah agar tidak ada hasil jelek dalam pengerjaan jalan lintas ini.

“Kami tidak ingin mengecewakan masyarakat, sehingga kami melakukan yang terbaik dalam melakukan aksi dari laporan masyarakat kepada kami,” ungkap Pj Wali Nagari Batang Arah Khairani.

Foto bersama
Pj Wali Nagari Batang Arah Menjawab Permintaan Masyarakat — (dokumen/lintaspenjuru.com)

“Saya berharap agar pengerjaan jalan ini bisa selalu di maintenance, karena pasti ada kalanya jalan akan rusak atau berlubang karena bobot kendaraan yang melawati jalan yang over load sehingga bisa segera di tambal atau dilakukan pelapisan lagi agar jalan bisa tetap bagus, saya selaku perwakilan masyarakat Nagari Batang Arah sangat berharap banyak terhadap Pj Wali Nagari Batang Arah Khairani. Hanya di masa jabatan Khairani, suara masyarakat mau didengarkan dan langsung ada aksi,” ujar salah satu masyarakat Nagari Batang Arah.

“Saya berterima kasih kepada masyarakat akan masukan yang sudah diberikan ke Pemdes Nagari Batang Arah, masukan dari masyarakat sangat berarti bagi kami. Jadi jangan ragu dan sungkan untuk menyampaikan aspirasi kepada kami jika ada keluh kesah mengenai kinerja atau masalah seperti jalan lintas kabupaten ini,” tutup Khairani.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *