Kecelakaan Beruntun di Jalur Lintas Barat Bengkulu

Kecelakaan Beruntun di Jalur Lintas Barat Bengkulu -- (dokumen/lintaspenjuru.com)

Pondok Kelapa, Lintaspenjuru.com – Terjadi sebuah kecelakaan beruntun pada hari ini jumat 7 April 2023 sekitar pukul 11.30 WIB di jalur lintas barat Bengkulu – Bengkulu Utara, lebih tepatnya di lokasi Desa Pondok Kelapa, Kecamatn Pondok Kelapa. Terdapat empat mobil yang mengalami kejadian naas ini, akibat kejadian ini beberapa mobil ringsek dan satu pengandara mengalami luka ringan.

Berdasarkan hasil data yang didapat oleh wartawan lintaspenjuru.com, kejadian ini bermula ketika mobil Suzuki Ertiga yang bernopol BE 1905 BV dikendarai oleh Bb (40) yang hendak menuju ke arah Bengkulu Utara seketika berhenti mendadak karena melihat mobil keluar dari dalam gang. Di belakang Ertiga terdapat Dump Truk bernopol BD 8141 DH tak sempat memberhentikan kendaraannya karena jarak antar kendaraan terlalu dekat sehingga menyebabkan mobil Dump Truk menabrak bagian belakang mobil Suzuki Ertiga. Lalu disusul oleh tabrakan beruntun dari Mobil Mitsubishi Colt Diesel bernopol BD 8656 DL dan Dump Truk bernopol BD 8329 DH.

Bacaan Lainnya

Kapolres Bengkulu Tengah (Benteng) AKBP. Dedi Wahyudi, S.Sos., S.Ik., MH., M.Ik. melalui Kasat Lantas Iptu. Wiyanto, SH. membenarkan kejadian ini. Akibat dari kecelakaan beruntun ini 4 mobil yang mengamali kerusakan dibagian belakang dan depan, dan pengendara Feri mengalami luka ringan.

“Saat ini tempat lokasi sudah ditangani dan kendaraan sudah diama oleh pihak kepolisian. Sangat dihimbau agar para pengendara dapat berhati-hati dalam setiap berkendara.” Jelas WY. (fry/sir1)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *