KONI Menggelar Buka Puasa Bersama

KONI Menggelar Buka Puasa Bersama -- (dokumen/lintaspenjuru.com)

Pessel, Lintaspenjuru.com – Sabtu 8 April 2023 KONI Pesisir Selatan menggelar puasa bersama yang dihadiri oleh Ketua Umum KONI Pessel Toni Mardianto, S.Pd dan Sekretaris Umum Dona Satria.

Dalam menjalin silaturahmi dan kebersamaan, KONI Pessel turut mengundang beberapa pengurus cabang olahrga beserta ketua dan sekretaris koordinator olahraga kecamatan atau yang sering disebut KOK. Tak luput juga Ketua Umum IMI Provinsi Sumatera Barat Nasta Oktavian juga menghadiri kegiatan sulaturahmi. Kegiatan buka bersama dilaksanakan di Rumah Makan Denna Carocok Painan.

Bacaan Lainnya

Sebelum masuk waktunya berbuka, dilakukan kegiatan diskusi ringan mengenai kemajuan olahraga di Kabupaten Pesisir Selatan. Tak lupa diawali dengan kata sambutan pembuka acara oleh Ketua Umum KONI Pessel Toni Mardianto.

Toni Mardianto menyampaikan, diharapkan agar kegiatan silaturahmi ini tak hanya sampai disini saja tapi masih akan ada kegiatan silaturahmi selanjutnya agar dapat memupuk tali silaturahmi dan kebersamaan dalam memajukan prestasi olahraga Pessel. KONI Pessel akan mendukung setiap kegiatan yang dilakukan setiap cabang olahraga dengan menggunakan anggaran yang ada dengan tujuan untuk memajukan kemajuan prestasi olahraga Pessel.

Toni mardianto juga menyampaikan, semua yang akan dilakukan bukan karena kepentingan pribadi tapi untuk kemajuan prestasi olahraga di wilayahnya. Diharapkan untuk setiap cabor untuk mengajukan anggaran kegiatan. KONI Pessel akan membantu kegiatan tersebut dengan ketentuan aturan dan regulasi yang ada.

Tak lupa Toni juga mengingatkan agar pengurus KOK yang ada di kecamatan untuk tetap berkomunikasi dengan pemerintah di kecamatan atau instansi terkait untuk setiap kegiatan olahraga yang akan dilaksanakan.

Selang tak beberapa lama waku diskusi berakhir dengan ditandai berkumandangnya suara azan yang menandakan waktu berbuka puasa dimulai. Akhirnya kegiatan silaturahmi ditutup dengan hidangan makanan yang tersedia di atas meja. (Rio)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *