Operasi Pekat Nala di Wilayah Kecamatan Pondok Kelapa, 29 Botol Miras Berhasil Disita

Operasi Pekat Nala di Wilayah Kecamatan Pondok Kelapa, 29 Botol Miras Berhasil Disita -- (dokumen/lintaspenjuru.com)

Benteng, Lintaspenjuru.com – Setelah dilakukan Operasi Pekat Nala di wilayah Kecamatan Taba Penanjung, sekarang menjadi giliran wilayah Kecamatan Pondok Kelapa dilakukannya Operasi Pekat Nala. Operasi Penyakit Masyarakat (Pekat) Nala I tahun 2023 dilakukan pada Rabu, 22 Maret 2023 malam.

Setelah melakukan operasi semalaman akhirnya jajaran Polsek Pondok Kelapa Polres Bengkulu Tengah berhasil melakukan penyitaan terhadap minuman keras (miras) sebanyak 29 botol yang terdiri dari berbagai macam jenis.

Kapolres Bengkulu Tengah, AKBP. Dedi Wahyudi, S. Sos., S. Ik., M.H., M.Ik. melalui Kasi Humas, Aiptu. Andre Solfi, S.H., M.H. mengatakan jika miras yang berukuran botol bervariasi ini diamankan dari tiga pemilik warung berbeda. Selanjutnya pemilik warung saat ini diberikan peringatan secara lisan.

‘’Di wilayah hukum Polsek Pondok Kelapa juga dilaksanakan giat Pekat Nala. Ada 29 botol miras yang diamankan dari tiga warung. Dalam giat itu juga tidak ditemukan pengujung yang membawa senjata tajam ataupun kegiatan prostitusi.’’ pungkas Andre. (fry)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *