Jumat Curhat, Kapolres Pessel Temui Warga Dengarkan Keluh Kesah

Jumat Curhat, Kapolres Pessel Temui Warga Dengarkan Keluh Kesah --(dokumen/lintaspenjuru.com)

Pessel, Lintaspenjuru.com – Kapolres Pesisir Selatan AKBP. Novianto Taryono, SH., S.I.K., M.H., Jumat (03/2/2023) temui tokoh masyarakat di Bungo Pasang Salido, Kecamatan IV Jurai, Kabupaten Pesisir Selatan, mendengarkan curhatan warga.

Kegiatan Jumat curhat, mendengarkan dan menampung aspirasi masyarakat, dilaksanakan oleh jajaran Polres Pesisir Selatan.

Bacaan Lainnya

Beberapa aspirasi disampaikan tokoh masyarakat dan warga kepada Kapolres Pesisir Selatan AKBP. Novianto Taryono, SH., S.I.K., M.H. terhadap pelaku balap liar, peredaran narkoba, mobil truk yang melebihi tonase melewati jalan Bungo Pasang dan orgen tunggal yang menampilkan seni tidak senonoh serta pengawasan anak.

AKBP. Novianto Taryono, SH., S.I.K., M.H. menyampaikan pada orang tua dan tokoh masyarakat dan ninik mamak dan perangkat nagari untuk peduli terhadap lingkungan dan permasalahan yang ada ditengah–tengah masyarakat.

Dikatakan Kapolres Pessel, kegiatan Jumat Curhat dalam rangka menampung aspirasi, keluhan serta mendapatkan Informasi masyarakat dalam rangka terciptanya situasi Kamtibmas di wilayah Hukum Polres Pesisir Selatan.

“Terima kasih atas masukan dan curhatnya, dalam waktu dekat akan dilakukan razia dijalan Bungo Pasang, kegiatan patroli yang lebih intens serta melalui Sat Lantas penanganan mobil truk over load yang melintas,” tegas AKBP. Novianto Taryono, SH., S.I.K., M.H.

Ikut dalam kegiatan tersebut, Kasat Reskrim AKP Hendra Yose, S.H., M.H. dan Kasat Binmas AKP. Zulhermansyah, S.H. dan personel Polsek IV Jurai.

Giat dihadiri oleh PJ. Walinagari Bungo Pasang Sdri. Lismawati, Ketua KAN Salido, Ketua Bamus Gumen, Kepala kampung I Mulyeni, Kepala kampung II Mukhri Nofriadi, Kepala kampung III Dasril dan masyarakat lebih kurang 50 orang.

Sementara itu, salah seorang tokoh masyarakat setempat mengapresiasi jajaran Polres Pessel, khususnya Kapolres Pessel AKBP. Novianto Taryono, SH., S.I.K., M.H. telah merespon langsung curhatan masyarakat.

“Terima kasih sekali atas jawaban Pak Kapolres yang sudah turun langsung ke masyarakat melihat dan mendengarkan keluhan masyarakat, kami berharap tindak lanjutnya dalam kegiatan Jumat Curhat ini,” pungkasnya. (G)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *