JF ASN dan FP, Diciduk Sapu Jagat Sat Res Narkoba Polres Pessel, Simpan Shabu

Pessel, Lintaspenjuru.com – JF (40) oknum Aparatur Negeri Sipil (ASN) kantor bupati Pesisir Selatan dan FP (40) wiraswasta tidak berkutik, saat tim opnsal Sapu Jagat Satu Res Narkoba Polres Pesisir Selatan, membekuk nya kemarin. Selasa (11/10/2022) pukul 21.00 Wib, di Jalan Hj. Ilyas Yakub, Kenagarian Painan Utara, Kecamatan IV Jurai, Kabupaten Pesisir Selatan.

Penangkapan dua orang pelaku tidak lepas dari komitmen dari Kapolres Pesisir Selatan AKBP. Novianto Taryono, SH,S.I.K, MH, tegas dalam pemberantasan peredaran, dan penyalahgunaan Narkoba di wilayah Hukum Polres Pessel.

Bacaan Lainnya

” Menindak lanjuti intruksi dari Bapak Kapolres Pessel AKBP. Novianto Taryono, SH, S.I.K, MH, Kita dari Sat Res Narkoba Polres Pessel berhasil menangkap dua orang pelaku penyalahgunaan Narkoba, jenis Shabu, ” tegas Kapolres Pessel AKBP. Novianto Taryono, SH, S.I.K, MH, melalui Kasat Narkoba Iptu. Riki Yovrizal, SH. Saat dihubungi. Rabu (12/10/2022).

Diterangkan Kasat Narkoba, anggota tim Opsnal Sapu Jagat Satu Res Narkoba mengamankan pelaku FP, dan JF dari penangkapan tersebut ditemukan barang bukti berupa 1 (satu) paket kecil narkotika gol 1 jenis Shabu yang dibungkus dengan plastik klip bening.

Dari keterangan sementara Kanit Opsnal Sapu Jagat Sat Res Narkoba Polres Pessel Aiptu. Imbra, SH pada kedua pelaku, jika barang bukti 1 (satu) paket kecil narkotika gol I jenis shabu diakui milik pelaku.

” Pengeledahan kali itu disaksikan oleh beberapa saksi dari masyarakat umum dan kepala kampung, ” tegas Iptu. Riki.

Sesuai dengan petunjuk dan arahan dari Bapak Kapolres Pessel, Kasat Narkoba Polres Pessel, Iptu. Riki Yovrizal, SH tidak akan memberikan tempat bagi pelaku penyalahgunaan dan peredaran narkoba di wilayah hukum Polres Pessel.

Kita berharap dukungan dan informasi dari masyarakat jika melihat perderan dan penyalahgunaan Narkoba di wilayah nya., dan kita akan respon informasi tersebut, untuk dilakukan penyidikan lebih lanjut.

” Kedua pelaku dan barang bukti sudah kita amankan di Mapolres Pessel guna penyidik dan pemeriksaan lebih lanjut, ” tekuk Kasat Narkoba Polres Pessel. (G)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *