Humas Corong Pemda Pessel, Bupati Pessel Intensifkan dengan Pers.

Pessel, Lintaspenjuru.com – Markas besar Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Pesisir Selatan di gedung PCC, mendapatkan kunjungan Bupati Pesisir Selatan, Rusma Yul Anwar, didampingi Sekda Pessel Mawardi Roska, Kadies Kominfo Junaidi, dan Kabag Humas Vorzil.

Kedatangan Bupati Pessel mendadak siang ke sekretariat PWI Pessel, disambut beberapa rekan-rekan media. Baik media cetak, online dan elektronik.

Bacaan Lainnya

Bupati Pesisir Selatan, Rusma Yul Anwar, didampingi Sekda Pessel Mawardi Roska, Kadis Kominfo Junaidi, dan Kabag Humas Vorzil, mendengar masukan, saran serta silahturahmi bersama rekan – rekan media dan PWI Pessel.

Menurut Fransisco Redi (Wartawan Harian Rakyat Sumbar) menyampaikan harapan dan pesan pada Bupati Pessel Rusma Yul Anwar, didampingi Sekda Pessel Mawardi Roska, Kadis Kominfo Junaidi, dan Kabag Humas Vorzil, agar hubungan kemitraan antara humas dengan rekan – rekan media lebih intensif.

“Apa kegiatan pemerintah daerah, Bupati, Wakil Bupati dan Sekda bisa dilakukan optimal, tentu nya dalam mendukung publikasi di kegiatan Pemda Pessel, ” kata Redi.

Hal sama juga di sampaikan Mario Rosy wartawan harian umum Pos Metro, agar hubungan antara Humas Pemda Pessel dengan media lebih optimal, apa menjadi tugas bisa dijalankan optimal.

Bupati Pesisir Selatan Rusma Yul Anwar dihadapan rekan – rekan media, juga penggurus PWI Pessel mengucapkan terima kasih saran dan masukan dari rekan-rekan media.

Di sampaikan Rusma Yul Anwar, kedepan antara Humas Dan Kominfo dapat berkolaborasi dengan insan pers dalam menjalakan tugas jurnalistik, membangun Pessel dalam prespektif dunia pers.

“Terkait anggaran kegiatan publikasi dan liputan rekan-rekan media, pada Sekda, Humas dan Kominfo Pessel bisa memperjuangkan apa menjadi harapan dari rekan-rekan media, “tegas Bupati Pessel Rusma Yul Anwar.

Pers adalah pilar ke-empat Demokrasi, jadi kita harapkan lebih terjalin hubungan harmonis dan koloborasi bersama media.

Acara dilanjutkan makan bersama dengan rekan-rekan media, bersama Bupati Pessel Rusma Yul Anwar, dan Sekda Pessel Mawardi Roska, Kadis Kominfo Junaidi, dan Kabag Humas Vorzil, dan foto bersama. (G)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *