Pemerintah Nagari Koto Anau Tapan Mengadakan Musyawarah Nagari dalam Rangka Rancangan Kerja Pembangunan untuk Tahun 2024

Pemerintah Nagari Koto Anau Tapan
Pemerintah Nagari Koto Anau Tapan Mengadakan Musyawarah Nagari dalam Rangka Rancangan Kerja Pembangunan untuk Tahun 2024 -- (dokumen/lintaspenjuru.com)

Tapan, Lintaspenjuru.com – Pemerintah Nagari Koto Anau Tapan mengadakan musyawarah Nagari dalam rangka rancangan kerja pembangunan untuk tahun 2024. Kegiatan musyawarah dilakukan di Masjid Pemerintah Nagari Koto Anau Tapan, Kecamatan Basa Ampek Balai Tapan, Kabupaten Pesisir Selatan, Provinsi Sumatra Barat pada Kamis (24/8). Tujuan dari kegiatan musyawarah ini yaitu perumusan penyusunan rancangan kerja pembangunan untuk tahun 2024 serta rancangan kerja pembangunan tahun 2025.

Berdasarkan pantauan dari lintaspenjuru.com ada banyak tamu undangan yang ikut serta pada kegiatan musyawarah kali ini seperti Wali Nagari, Ketua Bamus Nagari, Pendamping Nagari Koto Anau Tapan, Pendamping Nagari Kecamatan Basa Ampek Balai Tapan, Camat Basa Ampek Balai Tapan, Pendamping Penyuluh, Ketua Pemuda, Polisi, TNI, masyarakat setempat dan tamu undangan lainnya.

Bacaan Lainnya

Pemerintah Nagari Koto Anau Tapan
Pemerintah Nagari Koto Anau Tapan Mengadakan Musyawarah Nagari dalam Rangka Rancangan Kerja Pembangunan untuk Tahun 2024 — (dokumen/lintaspenjuru.com)

Kondisi masjid cukup ramai dan tertib sehingga kegiatan musyawarah dapat berjalan dengan lancar. Pada awal kata sambutannya, Wali Nagari Koto Anau Tapan Sutrisno menyampaikan ucapan terimakasih karena sudah menyempatkan waktunya untuk hadir pada kegiatan musyawarah ini yang bertujuan untuk merumuskan penyusunan rancangan kerja pembangunan untuk tahun 2024 dan 2025.

“Pada tahun 2023 lalu kita melaksanakan rancangan kerja pembangunan dengan cara pembagian bibit padi, budidaya ikan nila dan pemeliharaan jalan pertanian. Untuk itu sekarang adalah waktunya untuk melakukan musyawarah dalam penyusunan rancangan kerja, apakah harus sama seperti ditahun 2023 atau ada penambahan untuk di tahun selanjutnya. Untuk itu partisipasi dari tamu undangan sangat berarti bagi kami,” ucap Sutrisno.

Pemerintah Nagari Koto Anau Tapan
Pemerintah Nagari Koto Anau Tapan Mengadakan Musyawarah Nagari dalam Rangka Rancangan Kerja Pembangunan untuk Tahun 2024 — (dokumen/lintaspenjuru.com)

Dengan berkumpulnya banyak tamu undangan pada musyawarah kali ini diharapkan ada banyak rumusan yang bisa dituangkan sehingga rancangan kerja pembangunan untuk tahun 2024 dan 2025 dapat berjalan sesuai yang dibutuhkan oleh masyarakat Nagari Koto Anau Tapan.

Masyarakat selalu berharap agar Pemerintahan Nagari Koto Anau Tapan dapat selalu amanah dalam menjalankan program kerja untuk dapat membangun Nagari Koto Anau Tapan. Sehingga Pemerintahan Nagari Koto Anau Tapan mempunyai peran besar dalam mengimplementasi dari kebutuhan masyarakatnya, dan masyarakat juga punya peran besar dalam menyampaikan aspirasinya agar Pemerintahan Nagari bisa menampung aspirasi tersebut dan mengimplementasikannya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *