Nagari Batang Arah Tapan Gelar Lomba MTQ Tingkat Nagari

Gelar Lomba MTQ Tingkat Nagari
Nagari Batang Arah Tapan Gelar Lomba MTQ Tingkat Nagari -- (dokumen/lintaspenjuru.com)

Pessel, Lintaspenjuru.com – Nagari Batang Arah Tapan gelar lomba MTQ tingkat Nagari. Lomba MTQ tingkat Nagari dilaksanakan di Masjid Raya Jami’, Kecamatan Basa Ampek Balai Tapan, Kabupaten Pesisir Selatan, Provinsi Sumatera Barat pada Atul Bilad 7 Agustus 2023.

Pj Wali Nagari Batang Arah Tapan Khairani Mengatakan, hari ini Pemerintah Nagari mengadakan acara lomba MTQ tingkat Nagari. Acara lomba MTQ tingkat Nagari ini dilaksanakan dalam rangka memperingati 1 Muharram. Ada banyak peserta yang berminat untuk mengikuti lomba MTQ kali ini.

Bacaan Lainnya

Nagari Batang Arah Tapan

Nagari Batang Arah Tapan

Nagari Batang Arah Tapan
Nagari Batang Arah Tapan Gelar Lomba MTQ Tingkat Nagari — (dokumen/lintaspenjuru.com)

“Acara lomba MTQ tingkat Nagari juga di hadiri oleh PJ Wali Nagari Batang Arah Tapan, Camat Basa Ampek Balai Tapan, Ketua BAMUS Nagari Batang Arah tapan, Perangkat Nagari Batang Arah tapan, dan Anak KKN MB AIN Kerinci serta tamu undangan lainnya,” ucap Khairani.

Terdapat 5 cabang perlombaan yang dilombakan pada acara lomba MTQ kali ini. Jenis perlombaan yang dilombakan yaitu lomba tartil, lomba pidacil, lomba azan subuh, lomba hafalan juz amma dan lomba fashion show Islam.

Nagari Batang Arah Tapan

Gelar Lomba MTQ Tingkat Nagari

Gelar Lomba MTQ Tingkat Nagari
Nagari Batang Arah Tapan Gelar Lomba MTQ Tingkat Nagari — (dokumen/lintaspenjuru.com)

Dalam Kata Sambutan dari Camat Basa Ampek Balai Tapan Kabupaten Pesisir Selatan Provinsi Sumatra Barat Ligianru menyampaikan, mari kita bersama-sama untuk meningkatkan syiar Islam melalui kegiatan lomba MTQ ini. Sehingga kita bisa mengambil manfaatnya dari kegiatan lomba MTQ ini dan saya juga mengucapkan selamat datang untuk para peserta lomba MTQ tingkat Nagari. Tolong dapat mengikuti acara dengan tertib dan adil. Akan ada hadiah yang menunggu bagi para pemenang jadi persiapan dengan bagi agar bisa menjadi juara pada lomba MTQ ini.”

“Semoga dengan diadakan perlombaan ini bisa menggali potensi anak-anak pada setiap cabang perlombaan MTQ,” tutup Ligianru.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *