Polres Pessel bersama Istansi Terkait Siap Amankan Malam Tahun Baru

Kapolsek Lengayang, Jumat Curhat di Masjid Nurul Islam "Peduli Lingkungan" -- (dokumen/lintaspenjuru.com)

Pessel, Lintaspenjuru.com – Kapolres Pesisir Selatan AKBP. Novianto Taryono SH, S.I.K, MH, pimpin langsung apel gabungan pengamanan malam tahun baru, di gelar di halaman Mapolres Pesisir Selatan. Sabtu (31/12/2022) pukul 21.00 Wib.

Apel gabungan malam itu, dihadiri juga Bupati Pesisir Selatan Rusma Yul Anwar, Wakil Bupati Pessel Rudi Hariansyah, Dandim 0311l Pessel Letkol Inf. Sunardi, Kasat Pol PP dan Damkar Dailipal, dan Kepala Dinas Perhubungan Syafrijon.

Bacaan Lainnya

Dalam amanatnya pada apel gabungan, Kapolres Pesisir Selatan AKBP. Novianto Taryono SH, S.I.K, MH, menegaskan, agar dalam pengamanan malam tahun baru tetap dilakukan secara humanis.

Selain Kepolisian, TNI dan dinas terkait, pengamanan malam tahun baru juga tidak terlepas dukungan serta kerjasama dari camat dan wali nagari, “kata Kapolres Pessel.

“Pada masyarakat, kita menghimbau agar dalam menyambut malam pergantian tahun tetap menjaga Kamtibmas dan jangan terlalu berlebihan, “tegas AKBP. Novianto Taryono.

Dijelaskan Kapolres, ada duo pos pengamanan malam tahun yang menjadi titik fokus, yaitu Pantai Carocok Painan, dan Bukit Lingkisau. Termasuk juga kawasan obyek wisata Mandeh, Kecamatan Koto XI Tarusan.

Lebih lanjut Kapolres Pesisir Selatan itu, jika dalam pengamanan malam tahun baru tetap dilakukan secara persuasif, dan humanis.

Apel gabungan diikuti personil dari Kodim 0311/Pessel, Pol PP, BPBD, dan anggota Polres Pesisir Selatan. Ikut dalam apel tersebut Wakapolres, Kabag dan Kasat.

Usai apel gabungan, Bupati, Wakil Bupati dan Kapolres, Dandim, Kasat Pol PP dan Damkar, dan Kepala Dinas Perhubungan melakukan peninjauan pos pengamanan malam tahun baru di kawasan obyek wisata pantai Carocok Painan. (G)

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *