Kapolda Sumbar Kunjungi Polres Pessel, Sekaligus Buka Shooting Kompetition Se-Sumatera

Pessel, Lintaspenjuru.com – Dengan sedikit rintikan hujan, Kapolda Sumatera Barat Irjen Pol Suharyono, didampingi Karoops Polda Sumbar, Karonena, Karolog, Kabid Humas dan Kabid TK, kunjungi Polres Pesisir Selatan. Rabu (23/11/2022).

Kedatangan Kapolda Sumbar ke Polres Pesisir Selatan disambut Kapolres Pesisir Selatan AKBP. Novianto Taryono, SH. S.I K. MH, Wakapolres Pessel Kompol Hendro Lessons, SH. S.I.K, PJU Polres Pessel dan seluruh jajaran Kapolsek Se – Polres Pessel.

Bacaan Lainnya

Hadir juga menyambut kedatangan Kapolda Sumbar Irjen Pol Suharyono, Wakil Bupati Pessel Apt.Rudi Hariansyah, Ketua DPRD Pessel Ermizen dan Kepala Kejaksaam Negeri Pesisir Selatan Raymund Hasdianto, SH. MH.

Kapolres Pesisir Selatan AKBP. Novianto Taryono, SH. S.I.K, MH melalui Kasi Humas Polres Pessel Aiptu. Doni Santoso kedatangan Kapolda Sumbar Irjen Pol Suharyono, beserta Karoops Polda Sumbar, Karonena, Karolog, Kabid Humas dan Kabid TK, dalam rangka kegiatan kunjungan kerja.

Selain menyampaikan beberapa hal penting, Kapolda Sumbar dan sesuai agenda kegiatan dari panitia pelaksana Shooting Kompetitons Kapolres Pessel Se – Sumatera, sekaligus membuka event Shooting Kompetitons Kapolres Pessel Se – Sumatera.

Sementara itu pantuan media dilokasi pelaksana event Shooting Kompetitons Kapolres Pessel Se – Sumatera. Terus mematangkan beberapa hal sarana dan prasarana kegiatan digelar dari tanggal 24 s/d 28 November 2022.

Untuk sampai saat data dihimpun dari panitia pelaksana, peserta dari luar Sumatera Barat telah berdatangan, seperti dari Riau. Bahkan, dari malam tadi peserta dari Sumatera Barat juga telah berdatangan untuk mengikuti event Shooting Kompetitons Kapolres Pessel Se – Sumatera,  dengan total hadiah Rp. 90 juta. (G)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *