Lolos Semifinal Pes-Pessel U-17, Sejarah Baru Bangkitnya Sepak Bola Pessel

Pessel, Lintaspenjuru.com – Asisten manager Pes- Pessel U -17 Febi Maha Putra alias Kobe mengucapkan terima kasih kerja keras anak – anak di laga terakhir, dimana Pes – Pessel U -17 berhasil menang atas PSP. Padang dengan skor 2-1. Lanjutan Piala Soeratin U -17 Grup F, Zona Sumatera Barat.

” Alhamdulillah, dan Syukur kerja keras pemain, pelatih Coach Martha dan staf pelatih lainya , ini kesempatan emas untuk mengarahkan kembali prestasi sepak bola di Kabupaten Pessel, ” tegas Kobe pada media.

Bacaan Lainnya

Lebih lanjut Kobe juga mengucapkan terima kasih dan apresiasi setinggi – tingginya buat Ketua KONI Pessel, Toni Mardianto dan Penggurus ASKAB PSSI Pessel telah mensupport terus setiap kali pemain U -17 Pessel bertanding. Khsusus dalam kemajuan sepak bola di Kabupaten Pesisir Selatan.

Begitu juga pada seluruh masyarakat Painan, dan khusus nya Pesisir Selatan, serta orang tua para pemain telah memberikan semangat dan doa, untuk tim Pes – Pessel U -17.

” Perjalanan masih panjang, kerja keras, focus, dan Inyah Allah Pelatih dan Staf Pelatih telah memiliki program kedepannya, ” sampai nya. Usai pertandingan Pes – Pessel Vs PSP Padang, Selasa (15/11/2022).

Untuk itu Kobe berharap para pemain Pes- Pessel U -17 tidak cepat puas dengan hasil didapatkan dalam pertandingan sore ini, tetap berlatih dengan keras, ikuti arahan para pelatih.

” Jangan lupa Sholat, jaga kesehatan. Dan terus semangat. Masyarakat Pessel ingin Piala Soeratin U -17 bisa dibawah pulang ke Kabupaten Pessel, ” harap Asisten Manajer Pes- Pessel U -17.

Sementara itu, Ketua KONI Pessel Toni Mardianto mengapresiasi kerja keras Pes. Pessel U -17

” perjalanan masih cukup panjang Pes. Pessel U -17 dan anak – anak harus tetap jaga kesehatan, serta jaga kondisi, ” pesan Ketua KONI Pessel.

Lebih lanjut Toni Mardianto, ajang ini juga mencari bibit muda sepak bola asal Pessel nantinya mampu mengharumkan nama Kabupaten Pesisir Selatan. Tentu nya, melalui pembinaan sepak bola sejak usia dini.

” Insyah Allah kita akan siapkan akademisi sepak bola di Pessel, ” tegas Ketua KONI Pessel.

Terakhir Toni berharap semua komponen terkait pemerhati sepak bola di Kabupaten Pessel bersama – sama mendukung kemajuan sepak bola di Kabupaten Pesisir Selatan.

Penggurus Pes – Pessel U -17, Manajer Damel Van Wanda, ST, MM, Asisten Manajer Febi Maha Putra, Sekretaris Aldo Almentros, S.Pd, Tim Pelatih Martalius ( Head Coach), Kamaruddin, Noval Tri Putra, SE.

Dokter Team Dr. Evvandert, Massage Team Marisaf dan Pembantu Umum Nofrizal. (G)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *