129 Pelepasan siswa-siswi SMAN 5 Angkatan ke 11 Sukses

Exif_JPEG_420

BENGKULU TENGAH,LintasPenjuru.Com – Sekolah menengah atas Negeri (SMAN) 5 Bengkulu Tengah Kabupaten Bengkulu Tengah Provinsi Bengkulu. Kamis (19/5/2022) melaksanakan acara pelepasan dan perpisahan 129 siswa-siswi kelas XII. Acara berlangsung di halaman sekolah.

Exif_JPEG_420

ketua pelaksana kegiatan pelepasan Erli Susanti S.pd dalam laporannya, pada kesempatan acara pelepasan siswa-siswi XII. di SMAN 5 Bengkulu tengah, terimakasih kepada seluruh siswa-siswi yang mendukung penuh menghadiri acara pelepasan siswa dan terimakasih kepada seluruh dewan guru serta orang tua kelas XII. telah menghadiri acara pelepasan siswa-siswi SMAN 5 Bengkulu tengah.
Exif_JPEG_420

Yenita Asri lestari S.pd sebagai pelatih sanggar seni SMAN 5 Bengkulu Tengah mengatakan, Tari yang di latih kepada siswa-siswi SMAN 5 yaitu kreasi wsonderland Indonesia dalam lensa diplnovasi budaya di area digital. wsonderland Indonesia menceritakan sebagai negeri yang mepersona dengan ragam budaya yang ada di Indonesia, mulai dari permainan rakyat yang di kemas menjadi seni yang indah yaitu tradisional dance.
Exif_JPEG_420

Kepala SMAN 5 Bengkulu Tengah Pawit Farida,S.pd dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada siswa-siswi kelas XII yang telah menempuh pendidikan di SMAN 5 Bengkulu Tengah yang sebentar lagi akan berpisah meninggalkan sekolah dan melanjutkan pendidikan ke berbagai perguruan tinggi negeri maupun swasta.
Exif_JPEG_420

“Selamat kepada siswa-siswi kami kelas XII. Semoga sukses, terus belajar ke jenjang berikutnya. Amalkan dan ambil kebaikan-kebaikan yang kalian dapatkan di SMAN 5 ini, terus mengukir prestasi di tingkat selanjutnya. Dan jangan lupa jaga akhlak kita di depan orang tua dan masyarakat di kampung.

Dalam acara ini juga turut hadir pelepasan siswa-siswi SMAN 5 Bengkulu tengah, di hadiri oleh Pawit Farida s.pd kepala sekolah, Widodo s.sos ketua komite SMAN 5, pengawas SMAN Bengkulu Tengah, orang tua siswa dan tamu undangan lain nya.
Exif_JPEG_420

Kepala sekolah Pawit Farida S.pd menyampaikan, acara perpisahan ini tahun pelajaran 2021/2022 juga merupakan perpisahan yang manis antara guru dan siswa dimana selama menuntut ilmu di sekolah banyak suka dan duka tercipta sehingga menjadi kenangan tersendiri bagi siswa akan kenangan tersebut, tangis haru dan bahagia mengalir saat salam perpisahan dilakukan.
Exif_JPEG_420

Setelah pengalaman didapat selama bersekolah di SMAN 5 Bengkulu Tengah akan menjadi kenangan tersendiri bagi siswa-siswi XII setelah nanti mereka melanjutkan studi kejenjang Perguruan Tinggi, ungkap Pawit Farida.(RK)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *