Ini dilakukan Hakimin, SH mendukung Kemajuan Olahraga di wilayahnya.

PESISIR SELATAN, lintaspenjuru.com – Sebagai bentuk kepedulian terhadap gairah olahraga di tempatnya di Kecamatan Lunang, umumnya Kabupaten Pesisir Selatan, Sumatera Barat, Hakimin, SH ( Sekretaris DPC. Partai Gerindra ) Pessel, juga Wakil Ketua DPRD Pessel itu membangun beberapa fasilitas olahraga di daerah tersebut.Yaitu Gedung Serbah Guna dan pembangunan tribun penonton serta pemain bola kaki, dan lokasi panahan ada di Kecamatan Lunang, Kabupaten Pesisir Selatan. 

Politisi Partai Gerindra Dapil 5 tersebut Hakimin, SH mengatakan, pembangunan venue cabang olahraga ( cabor) ini sebagai bentuk dukungan, dan suport kemajuan prestasi olahraga di Kabupaten Pesisir Selatan. Sekaligus menjadi pelecut generasi muda dan semua kalangan untuk berlatih, serta berolahraga.

” secara pribadi dan selaku pimpinan DPRD Pessel akan konsen dalam mendukung kemajuan prestasi olahraga, sehingga membawa dampak positif pada olahraga dan generasi muda kita di Kabupaten Pesisir Selatan,” tegas Hakimin, SH. 

Selanjutnya,pembangunan venue cabang olahraga ( cabor), seperti gedung serbah guna dan pembangunan tribun penonton serta pemain bola kaki dan lapangan latihan panahan agar bisa dimanfaatkan sebaik – baiknya untuk kegiatan olahraga, serta kegiatan kepemudaan. Serta kegiatan umum lainya. 

Melalui pokok – pokok pikiran dewan yang diamanakan pada wakil rakyat ini, Kita pergunakan sesuai dengan keperluan penggunaanya, ujar nya sambil melakukan peninjuan pembangunan tribun penonton serta pemain bola kaki, dan gedung serbah guna ada di Kecamatan Lunang, Kabupaten Pesisir Selatan. Rabu (18/5/2022).

” Kita juga telah gelar evend olahraga berskala tingkat Nagari, Kecamatan, Kabupaten baik sepak bola, bola volly. Dan jika tidak ada halangan Inyah Allah ivend open tournamen tingkat Provinsi Sumbar – Riau – Jambi kita akan siap gelar. Bekerjasama dengan KONI Kabupaten Pessel,” ujar dirinya.

Hakimin, SH berharap seluruh komponen terkait bersama membangun prestasi olahraga, dengan memberikan kesempatan bagi para atlet – atlet di Kabupaten Pesisir Selatan bisa mengembangkan kemampuan sesuai skill olahraga yang dimilikinya melalui evend olahraga. 

Membangun bibit muda Pessel, harus kita mulai dari tingkat bahwa, kampung, nagari, dan hingga tingkat Kabupaten Pesisir Selatan. 

Usai melaksanakan koordinasi pembentukan Koordinator Olahraga Kecamatan ( KOK) Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Pesisir Selatan di Kecamatan Lunang, rombongan KONI Pessel bertemu Wakil Ketua DPRD Pessel Hakimin, SH. 

Tim pembentukan koordinator olahraga kecamatan KOK KONI Pessel ikut, dihadiri Wakil Ketua I. M. Adli, Wakil ketua II Alerman, M.Pd, Sekretaris Dona Satria Putra, S.Kom, Reky Putra Bidang Dana dan Usaha, Mario rosy Humas dan Ilman bidang sekretariat, diajak mengunjungi  beberapa  venue cabang olahraga ( cabor) ada di Kecamatan Lunang. 

Beberapa venue cabang olahraga ( cabor) ada di Kecamatan Lunang dikunjungi, yaitu Gedung Serbah Guna dan pembangunan tribun penonton serta pemain bola kaki, dan lokasi panahan.

Usai menunjukan beberapa fasilitas olahraga di bangun melalui dana pokirnya, Hakimin menyempatkan diri melihat dari dekat  tournamen Volly Ball, Open dan lokal di Kampung Tanjung Beringin, Kecamatan Lunang, Kabupaten Pesisir Selatan, sekaliguspenyerahan 2 set kostum voli balla 20 set baju wasit  vali ball. ( Gv)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *