Tumbang! Pohon Dijalan Liku Sembilan Memakan Korban //1 Orang Meninggal, 4 Lainnya Alami Luka – Luka//

 

Lintas Penjuru,Benteng – Curah hujan yang yang disertai badai yang cukup ekstrim beberapa minggu ini memakan korban. Sebatang pohon besar di jalan lintas Bengkulu – Palembang, tepatnya di jalan liku sembilan (9) Desa Tanjung Heran, Kecamatan Taba Penanjung, Kabupaten Benteng tumbang ke arah badan jalan dan menghimpit salah satu kendaraan warga yang melintas. Diketahui pohon berukuran besar yang diduga lapuk tersebut, menimpa satu unit mobil Daihatsu Xenia Nopol BG 1639 QO yang sedang melintas pada Sabtu 7/5 (hari ini,red).

Dalam peristiwa naas ini, salah seorang penumpang mobil diketahui warga Desa Pendopo Kecamatan Pendopo,Empat Lawang Sumatera Selatan (sumsel) yang juga pensiunan, tewas seketika dengan kondisi mengenaskan. Selain itu, supir dan 3 orang penumpang lainnya di larikan ke 2 RSUD berbeda. Sebanyak 3 Orang dilarikan ke RSUD Kabupaten Kepahiang dan 2 Orang lainnya ke RSUD Kabupaten Benteng.

Kapolres Bengkulu Tengah (Benteng), AKBP. Ary Baroto, S.Ik, MH melalui Kasat Lantas, Iptu. Wiyanto, SH saat di konfirmasi, membenarkan kejadian tersebut. Saat ini anggota sedang berada di lokasi untuk melakukan evakuasi serta olah TKP dan mengatur arus lalu lintas agar tidak terjadi kemacetan.

“Memang benar adanya kejadian di kawasan liku sembilan, ada sebatang pohon tumbang dan menimpa mobil warga yang melintas. Saat ini anggota masih di TKP,” ujar Wiyanto saat dihubungi.

Dilanjutkan Wiyanto, untuk saat ini sopir dan penumpang mobil Xenia korban pohon tumbang di Liku Sembilan dilarikan ke dua RS. Tiga orang dibawa ke RSUD Kepahiang, sedangkan dua orang lagi ke RSUD Benteng. Adapun identitas korban yang meninggal dunia diketahui status korban pada kartu identitasnya adalah warga Sumsel pekerjaan seorang pensiunan.

“Untuk korban yang meninggal dunia mengalami cidera kepala berat, luka robek, patah lengan kanan. Sedangkan korban lainnya tidak mengalami luka berarti,” lanjut Wiyanto setelah Menghubungi petugas ruang IGD RSUD Benteng.(RK)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *