Temui Anak Yatim Piatu, Bakri Bakar hadir dalam penyerahan santunan

Temui Anak Yatim Piatu, Bakri Bakar hadir dalam penyerahan santunan

Pesisir Selatan

Anggota DPRD Sumatera Barat, Bakri Bakar, hadir dalam penyerahan santunan kepada anak yatim piatu. Kegiatan safari Ramadhan dilakukan politis Partai Nasional Demokrat ( NasDem) di Mesjid Istiqamah Inderapura Timur, Kecamatan Pancung Soal, Kabupaten Pesisir Selatan, Provinsi Sumatera Barat, Jumat (22/4/2022).

Bakri Bakar mengatakan, harapan semoga anak Yatim dan Piatu yang tergolong dhu’afa ini tidak merasa berbeda dengan teman sesuainya dalam menyambut hari kemenangan tahun 1443 H. Dan, kepedulian yang sudah ditampilkan dan diwujudkan masyarakat tahun ini semoga tetap berlanjut di tahun – tahun berikutnya.

” Allah SWT pasti memberi imbalan yang berlipat ganda, sepanjang yang memberi dan yang berbuat itu ikhlas hanya mengharap ridha Allah SWT, ” ujar Bakri Bakar.

Secara pribadi Ia merasa bangga dengan masyarakat Inderapura Timur yang peduli dengan Yatim dan Piatu yang ada di kampung ini dalam jumlah yang relatif tinggi. Masing – masing anak masyarakat mampu menyantuni 4 juta terhadap lebih dari 20 orang yatim dan piatu, ditambah dengan pakaian dan peralatan sekolah.

Dan semoga santunan ini bisa memberikan manfaat dan barokah, katanya Anggota DPRD Provinsi Sumatera Barat.( Gl)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *