Ini disampaikan Bakri Bakar, dihadapan Jamaah Mesjid Nurul Iman Air Pura.

Ini disampaikan Bakri Bakar, dihadapan Jamaah Mesjid Nurul Iman Air Pura

Peeisir Selatan

Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah ( DPRD) Provinsi Sumatera Barat, Komisi II Fraksi Nasional Demokrat (NasDem), Bakri Bakar dihadapan jamaah Mesjid Nurul Iman, Air Pura, Kecamatan Air Pura, Kabupaten Pesisir Selatan, Provinsi Sumatera Barat, menyampaikan pesan agar tidak percaya dengan isu – isu hoax dapat merusak silahturahmi.

Dalam kegiatan safari Ramadhan Provinsi Sumatera Barat, Baki Bakar ke jamaah Mesjid Nurul Iman, Air Pura, Kecamatan Air Pura, Kabupaten Pesisir Selatan, menyerahkan bantuan Pemerintah Provinsi Sumatera Barat melalui dana pokok pikiran ( Pokir) dewan sebesar Rp.20 juta rupiah.

Dikatakan politisi Partai NasDem DRPD Provinsi Sumatera Barat Bakri Bakar, bulan puasa bulan yang penuh ampunan ini menjadi momentum untuk menguatkan silahturahmi, persaudaraan dan keakraban yang sudah terjalin. Jangan muda percaya dengan isu tidak jelas sumber dan kebenaranya, yang ingin merusak silahturahmi, persaudaraan dan keakraban yang sudah terjalin.

” Kita semua yang hadir jangan cepat dibawa arus hoax yang dihembuskan oleh oknum yang tidak bertanggung jawab. Jangan ikut – ikutan menyebarkan berita yang belum teruji kebenarannya,” tegad Bakri Bakar di hadapan jamaah
Mesjid Nurul Iman, Air Pura, Kecamatan Air Pura, Kabupaten Pesisir Selatan, Jumat (21/4/2022).

Selain itu Bakri Bakar mengajak semua jamaah dan masyarakat agar sabar dan kuat dalam menghadapi cobaan Allah SWT dengan kekhawatiran kelaparan, kekurangan harta, jiwa dan buah – buahan, serta haus dahaga. Muda – mudahan kita semua lolos dalam ujian ini.

Tetap bersama kita patuhi protokol kesehatan walaupun pandemi Covid -19 semakin membaik. Lebih lanjut Bakri Bakar pertemuan ini sekaligus mempererat silaturrahmi antara masyarat dan utusannya.

” Alhamdullilah, melalui anggaran APBD Provinsi Sumatera Barat dituangkan dalam pokok pikiran dewan ini, bisa membantu pembangunan M
Mesjid Nurul Iman Air Pura yang terbengkalai,” harap dirinya.

Bukan itu saja, sebagai wakil rakyat di DPRD Sumatera Barat tidak ada salah jika dirinya selalu ada ditengah masyaraka, maka lebih muda mendengar keluhan masyarakat di bawah. Dengan doa dan dukungan kita bersama seluruh masyarakat, Bakri Bakar akan berjuang untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat.

Bantuan Pemerintah Provinsi Sumatera Barat melalui dana pokok pikiran ( Pokir) dewan sebesar Rp.20 juta rupiah kali itu diserahkan langsung Bakri Bakar pada penggurus Masjid Nurul Iman, Air Pura, Kecamatan Air Pura, Kabupaten Pesisir Selatan, Provinsi Sumatera Barat. ( Gv)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *