Desa Arga Indah Dua Bagikan Alat Kesehatan

Dalam upaya untuk memutus mata rantai peyebaran Covid-19, Pemerintah Desa Arga Indah Dua, Kecamatan Merigi Sakti Kabupaten Bengkulu Tengah Provinsi Bengkulu membagikan Alat kesehatan (AlKES) Masker, , Hand Sanitizer, Vitamin kepada seluruh masyarakat Desa Arga Indah Dua, Jumat (22/4/2022).

Kepala Desa Arga Indah Dua Irzam Awaludin mengungkapkan kami hari ini dari pemerintah desa melakukan pembagian alat kesehatan kepada seluruh masyarakat yang ada di Desa Arga Indah Dua.

Exif_JPEG_420

“Kami juga meminta kepada seluruh masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dengan selalu menggunakan masker, Dan menggunakan hand sanitizer, menjaga jarak dan mengkonsumsi makanan sehat “, pungkasnya

Tujuannya adalah agar masyarakat di Desa Arga Indah Dua bisa terantisipasi dari virus Covid-19. dan kami dari Pemdes selalu mengingatkan kepada masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan.

Lebih lanjut, Irzam Awaludin, S.pd.I menuturkan bahwa pembagian alat kesehatan ini bersumber dari dana desa 8% yang dianggarkan untuk pencegahan Covid-19. Dan kami melakukan aksi ini bersama semua Masyarakat setempat untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Kata Sekdes Arga Indah Dua Agus Susanto S,pd.I jumlah Anggarannya DD 8% untuk penanggulangan Covid-19 adalah Rp.73.124.560
Adapun Rincian yang akan di bagikan kepada masyarakat sebagai berikut Masker 280.kotak. Handsanitaizer 280 botol. Vitamin 136.kontak.
Dari ke 3 aitem tersebut akan di bagikan kepada 271 KK dan tempat umum lima, Tutup Agus Susanto.S, pd.I

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *