Puluhan Siswa-Siswi MTsN 9 Pesisir Selatan Di Wisuda

TAPAN, LintasPenjuru.Com – Sebanyak 86 siswa kelas IX MTsN 9 kabupaten pesisir Selatan (PESSEL) berbahagia telah mengikuti wisuda tahfizh , Selasa (29/3/2022). Kebahagian itu kian terasa.

Kepala kementerian agama kabupaten pesisir Selatan, H. Abral Munanda di dampingi oleh Yulizaldi selaku pengawas madrasah mengatakan, Pelaksanaan wisuda tahfizh angkatan pertama MTsN 9 pesisir Selatan tahun ini juga bertepatan di halaman sekolah, wisuda yang berlangsung meriah itu juga dihadiri oleh kepala kantor kementerian agama kabupaten pesisir Selatan, pengawas madrasah Yulizaldi, S.Pd, camat ranah ampek hulu Tapan, Kapolsek Tapan, ketua komite dan para undangan serta seluruh wali Siswa-siswi.
Kepala MTsN 9 Tapan kabupaten pesisir Selatan provinsi Sumatra barat Syamsurijal, S.Ag.,M.SI menyampaikan dalam kata sambutannya bahwa wisuda Tahfidzul Qur’an angkatan pertama ini sebagai motivasi agar para peserta didik untuk peningkatan hafalan ayat Alquran sebagai bekal dalam kehidupan kelak nanti. Kemudian MTsN 9 pesisir Selatan seluruh majlis guru dan komite mendukung penuh terhadap program unggulan madrasah untuk mewujudkan madrasah hebat bermartabat dan madrasah mandiri dan berprestasi di masa yang akan datang.

Yulizaldi, S.pd pengawas MTsn 9 Tapan terima kasih atas kehadiran Kementrian Agama Kabupaten pesisir Selatan dan Pengawasan madrasah serta undangan lainnya. Kehadiran Bapak dan Ibu semuanya menjadi apresiasi bagi kami keluarga besar MTsN 9.
“Saya bangga atas prestasi MTsN ini karena kegiatan wisuda ini akan semakin banyak para hafidz dan hafidzah yang akan mensyiarkan Alquran hingga seluruh pelosok. Ia berharap ilmu yang didapatkan selanjutnya dapat lebih dikembangkan”

“Yulizaldi, S.pd juga menyampaikan selamat kepada para siswa yang diwisuda pada hari ini. saya berharap anak-anak kami menjadi pilar mensyiarkan hafis quran di tempat masing-masing” tutup Yulizaldi.,

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *