Tanpa Dihadiri Dewan, Musrenbangcam Berjalan Mulus //

Exif_JPEG_420

PESSEL -LINTASPENJURU.COM-Hari ini tanggal 23-02-2022  rencana kerja pemerintah daerah (RKPD) tahun 2023 telah dilaksanakan, camat basa ampek balai Tapan aplizen mengatakan, kegiatan rapat Musrenbang kecamatan di adakan satu tahun sekali. Namun sayangnya tak dihadiri satupun dewan.

Dalam rapat Musrenbang tingkat kecamatan di laksanakan di gedung pasar tapan, aplizen camat basa ampek balai Tapan, menyampaikan, rapat Musrenbang kecamatan ini,  menyampaikan program pembangunan pemerintah nagari dan kecamatan, untuk pembangunan pada tahun 2023.

 

Camat juga menyampaikan dalam rapat  Musrenbang kecamatan, ditempatkan di gedung pasar Tapan, karena kantor kecamatan belum ada Aula untuk pertemuan dengan pasilitas tamu yang berjumlah banyak.

“Rapat Musrenbang kecamatan ini, progam rutin pemerintah daerah setiap tahun. kegiatan Musrenbang yang  dihadiri oleh,  Bappeda Pessel, camat, Dinas pariwisata Pessel, dinas kesehatan, dinas  dukcapil, seluruh ketua Bamus, dan seluruh wali nagari kecamatan basa ampek balai Tapan.

Ketua forum wali nagari kecamatan basa ampek balai Tapan, Darmansyah mengatakan, hasil kesepakatan musyawarah Musrenbang kecamatan dari 10 wali Nagari basa ampek balai Tapan, telah sepakat usulan bedah rumah tidak layak huni dan MCK, nanti di feripikasi di kecamatan, tutup Darmansyah.( **)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *