Semarak HUT RI Ke-77, SMA 1 Ransir Gelar Parade Festival Kesenian

Pessel, Lintaspenjuru.com – Semarak Hari Kemerdekaan Republik Indonesia Ke -77 diadakan dengan berbagai macam kegiatan, salah satunya yang diadakan pihak sekolah SMA 1 Ranah Pesisir, Kecamatan Balai Selasa, Kabupaten Pesisir Selatan, Sumatera Barat.

Acara parade festival kesenian diadakan SMA 1 Ranah Pesisir, Sabtu (27/8/2022) kemarin mendapat dukungan, Forkopimca Kecamatan Balai Selasa, serta siswa – siswi SMA 1 Ranah Pesisir, dan orang tua murid.

Bacaan Lainnya

Kepala Sekolah SMA 1 Ranah Pesisir Saswin, S,Pd., MM., mengatakan kegiatan parade festival kesenian selain memeriahkan HUT RI Ke – 77, kegiatan ini juga menumbuhkan bakat – bakat siswa – siswi SMA 1 Ransir.

“Berbagai aktraksi kesenian ditampilkan diantara lain, Fashion week seperti Citayam fashion week, omba baca teks Pancasila, bernyanyi solo maupun duo/group, ” terangnya.

Saswin, untuk kegiatan parade festival kesenian kali ini khusus intenal siswa – siswi SMA 1 Ranah Pesisir.

Kedepannya pihak sekolah SMA 1 Ranah Pesisir akan mengadakan hal sama, tentunya dengan persiapan yang matang, waktu kegiatan yang panjang, dengan mengundang sekolah – sekolah lainya ada di Kecamatan Balai Selasa.

“Alhamdulillah acara berlangsung sukses dan lancar. Terima kasih semua pihak telah mendukung acara ini, ” ucapnya.

Saswin berharap kegiatan seperti ini bisa memberikan dampak positif bagi siswa – siswi, ketimbang melakukan hal negatif yang dapat merugikan diri sendiri, orang lain, keluarga dan masa depan.

Seperti, narkoba, miras, judi, pergaulan bebas, kriminalitas dan penyakit masyarakat. Tekuknya. (Rn)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *