Kapolres Pessel, Ajak Masyarakat Sebagai Agen-Agen Harkamtibmas

Pessel, Lintaspenjuru.com –¬†Kapolres Pesisir Selatan AKBP. Novianto Taryono, SH, S. I. K, MH., mengajak seluruh elemen masyarakat bisa menjadi agen – agen terdepan dalam menciptakan Harkamtibmas di wilayah masing – masing.

“Mari bersama kita jaga Harkamtibmas, bersama kita jalin kemitraan antara Kepolisian dan Masyarakat, ” tegas Kapolres Peseel.

Bacaan Lainnya

Dikatakan AKBP. Novianto Taryono, SH, S.I.K,. MH, melalui peran aktif dari seluruh elemen terkait, ninik mamak, tokoh agama, bundo kandung, pemuda, kepala kampung, camat dan wali nagari, ikut mendukung terciptanya Harkamtibmas di wilayah – wilayahnya.

Sampaikan permasalahan terjadi wilayahnya pada bhabinkamtibmas yang ada di polsek – polsek, ucap nya, dihubungi media. Minggu (28/8/2022).

“Perlu ada dukungan semua elemen terkait untuk mewujudkan Harkamtibmas di wilayah Hukum Polres Peseel, ” kata Novianto Taryono.

Selain itu, Kapolres Pesisir Selatan itu juga akan mengalakan kembali program siskampling melalui Polsek – Polsek, diharapkan Siskampling bisa meminimalisir Kriminalitas, dan Harkamtibmas.

Untuk itu diharapkan Balai Kemitraan Polisi Masyarakat (BKPM), sebagai tempat atau bangunan yang khusus digunakan untuk pelaksanaan kegiatan FKPM dalam membangun kemitraan serta pemecahan masalah, bisa kembali ditingkatkan lagi.

“Saran dan masukan dari masyarakat kita butuhkan, dalam rangka mewujudkan Harkamtibmas, ” tekuk dirinya.

Hal itu disampaikan Kapolres Pessel AKBP. Novianto Taryono, dalam kegiatan Safari Kamtibmas ke Kecamatan Lengayang. (G)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *