Satreskrim Polres Pessel Mengamankan Truck Pengangkut Minyak Solar Ilegal Di Nagari Muaro Sako Tapan

Tapan, lintaspenjuru.com– Tim Opsnal Macan Kumbang Satreskrim Polres Pesisir Selatan mengamankan delapan Ton Bahan Bakar Minyak (BBM) jenis solar di jalan Raya Tapan-Kerinci Nagari Muaro Sako Kecamtan Ranah Ampek Hulu (Rahul) Tapan Jumat 11/3/2022 sekira pukul 19.30 Wib.

Minyak BBM jenis solar itu dibawa oleh satu unit Mobil Dump Truck Merk Hino Dutro, dan akan dipasarkan dikawasan Provinsi Jambi.

Dantim Opsnal Macan Kumbang Satreskrim Polres Pessel Aipda, Yandri Martin mengatakan, pelaku ditangkap bermula dari informasi masyarakat, adanya orang yang mengangkut BBM jenis solar dengan menggunakan satu Unit Mobil Dump Truck dengan Nomor Polisi B 9031 PYW dari Tapan menuju kerinci kabupaten Sungai penuh.

“Berdasarkan informasi tersebut Tim Opsnal Macan Kumbang yang sedang melakukan patroli arah Selatan Kabupaten Pesisir Selatan (PESSEL), menyusuri jalan raya Tapan dan akhirnya menemukan mobil Dump Truk tersebut,” Kata Yandri, Sabtu 12/3/2022.Yandri menambahkan, tim melakukan penyetopan terhadap mobil yang dicurigai dan menanyakan muatan yang dibawa oleh mobil tersebut, (tutup Yandri).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *