Miris, Sekolah Tak Pernah Di Perhatikan, Masih Dipakai Belajar Di Muko-Muko,/

MUKOMUKO: LINTASPENJURU.COM-Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Mukomuko siang kemarin, Senin (22/2) ditemui seorang Kepala Sekolah SMPN 47 bersama ketua Komite, pertemuan ini disambut baik oleh M.Ali Saftaini diruangan kerjanya. Adapun maksud dan tujuan Kepala sekolah ini, menyampaikan keluhan terkait kondisi bangunan sekolah yang saat ini sungguh sangat memprihatinkan.

dari tahun 2007 sampai sekarang bangunan sekolah ini, belum mendapatkan bantuan dari Pemerintah daerah Kabupaten Mukomuko.

Dijelaskan Kawid, S.PD selaku kepala Sekolah SMPN 47, bahwa kedatangan mereka hari ini untuk menyampaikan kondisi bangunan ini kepada pimpinan DPRD Mukomuko, pertemuan inipun nantinya dia berharap wakil rakyat ini bisa membantu untuk perbaikan gedung sekolah nantinya.

”alhamdulilah, kami sudah ketemu dengan Ketua DPRD bapak Ali Saftaini,dan kami sudah sampaikan kondisi bangunan SMPN 47 saat ini sangat memprihatinkan, alhamdulilah sekali lagi, Bapak Ketua DPRD sangat respon sekali, insyaallah beliau akan bantu di anggarran Tahun 2023 nanti.”jelas Kawid.

M.Ali Saftaini selaku ketua DPRD Mukomuko ketika diminta keterangannya oleh awak media LINTASPENJURU.COM mengatakan, pihaknya sangat prihatin sekali dengan kondisi bangunan SMPN 47 saat ini, dalam waktu dekat ketua DPRD yang terkenal ramah dan suka menolong sesama ini akan segera terjun ke lokasi sekolah untuk melihat langsung kondisi sekolah.

”ya, memang siang tadi kita ditemui oleh kepa sekolah SMPN 47 bersama ketua Komitenya, kita jujur, sangat prihatinkan sekali dengan kondisi bangunan sekolah ini, seharusnya bangunan pendidikan itu harus indah, maka, dengan keindahan itulah akan terciptanya kosentrasi dan semangat para siswa untuk belajar. Dalam waktu dekat Kita segera ke lokasi bangunan untuk investigasi langsung kondisi bangunan, dan insyaallah di tahun 2023 kita anggarkan dana untuk bangunan itu.”ungkap Ali. (TH)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *