Wali Nagari Dusun Baru Tapan Salurkan BLT Tahap Satu

Wali Nagari Dusun Baru Tapan
Wali Nagari Dusun Baru Tapan Salurkan BLT Tahap Satu -- (dokumen/lintaspenjuru.com)

Pesisir Selatan, Lintaspenjuru.comWali Nagari Dusun Baru Tapan Salurkan BLT Tahap Satu, Lebih lengkapnya Pemerintahan Kenagarian Dusun Baru Tapan, Kecamatan Basa Ampek Balai Tapan, Kabupaten Pesisir Selatan, Provinsi Sumatra Barat melaksanakan kegiatan penyaluran dana Bantuan Langsung Tunai (BLT) kepada masyarakat.

Wali Nagari Dusun Baru Tapan

Bacaan Lainnya
Wali Nagari Dusun Baru Tapan
(dokumen/lintaspenjuru.com)

Terdapat 19 kepala keluarga yang menerima bantuan langsung tunai. Setiap KK mendapatkan uang sebesar Rp. 900.000 rupiah. BLT tahap pertama terhitung dari Bulan Januari, Februari dan Maret yang dilaksanakan di Kantor Wali Nagari Dusun Baru Tapan pada Senin 5 Juni 2023. Ada banyak petinggi yang hadir pada acara pembagian BLT, yaitu Ketua BAMUS Dusun Baru Tapan, Perangkat Wali Nagari, Camat Basa Ampek Balai Tapan, pihak Polisi, TNI, pendamping Desa, dan warga penerima BLT.

Penyaluran dana BLT

Penerimaan dana BLT
(dokumen/lintaspenjuru.com)

Wali Nagari Dusun Baru Tapan Dedi Chandra dalam sambutannya menyampaikan, penyaluran dana BLT kali ini merupakan pembagian BLT tahap satu yang dimana dimulai dari Bulan Januari, Februari, dan Maret. Dana tersebut di bagikan langsung kepada warga yang berhak mendapatkan bantuan sesuai dengan data pemerintah Kenagarian Dusun Baru Tapan. Pembagian dana BLT dilakukan di Kantor Wali Nagari dengan jumlah penerima 19 KK dari warga Kenagarian Dusun Baru Tapan.

BLT cair ke penerima

Salurkan BLT Tahap Satu
(dokumen/lintaspenjuru.com)

“Alhamdulillah penyaluran dana BLT tahap satu di Kenagarian Dusun Baru Tapan sudah dilaksanakan. Masyarakat yang berhak mendapatkan bantuan tersebut sesuai dengan hasil dari pendataan yang telah dilaksanakan. Insyaallah dana bantuan BLT yang kami salurkan tepat sasaran dan bisa bermanfaat bagi masyarakat,” tutup Dedi Chandra. (RK)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *